POPULAR STORIES

Tak Hanya Perpanjang Kontrak Dengan UEFA, Hankook Tire Presentasikan Hal Baru

Tak Hanya Perpanjang Kontrak dengan UEFA, Hankook Tire Presentasikan Hal Baru Hankook

KabarOto.com - Produsen global Hankook Tire memperpanjang komitmen kerja sama dengan Liga Eropa UEFA untuk tiga tahun ke depan sampai musim 2023/2024. Hankook Tire telah menjadi partner resmi UEFA sejak tahun 2012.

Dalam kontrak perpanjangan ini, juga termasuk juga kompetisi Liga Konferensi Eropa UEFA (UEFA Europa Conference League), kompetisi klub-klub sepak bola tahunan yang memenuhi syarat, yang akan dimulai pada musim 2021/2022 nanti.

Baca juga: Hankook Resmi Jadi Ban Standar Mobil Listrik Volkswagen ID.4

Tidak hanya menampilkan presentasi “Player of the Week”, Hankook juga akan mendapatkan hak aktivasi untuk mempromosikan eksistensi perusahaan melalui inisiatif baru pelindung “Referee Mascots” dalam pertandingan dan aktivasi digital “Team of the Week”.

"Peluncuran merek kedua kami, Laufenn, saat kompetisi klub UEFA akan mempererat hubungan kami dengan UEFA, dan lebih lanjut memperkuat merk Hankook dan penerimaan bagi kami di pasar Eropa." ujar Sanghoon Lee selaku Direktur Hankook Tire Eropa saat acara peresmian berlangsung.

Baca juga: Hankook Tire Kembali Jadi Mitra Balap Formula Khusus Wanita

Inisiatif lain yang diorganisir oleh Hankook adalah "Back Stadium Tour" yang diklaim bisa memberikan pengalaman belakang layar eksklusif di saat pertandingan. Kesepakatan sponsorship ini akan terus berlanjut sebagai bagian terpenting kemitraan Hankook bersama UEFA yang akan diselenggarakan bersama kegiatan promosi lainnya.

"Dalam agenda undian babak penyisihan grup hari ini, saya sangat gembira melihat partner kami yang tangguh dan punya visi kuat, melanjutkan dukungan untuk Liga Eropa UEFA dan memperpanjang kegiatan sponsor untuk Konferensi Liga Eropa UEFA,” kata Guy-Laurent Epstein selaku Direktur Marketing dari UEFA Events S.A.