Tak Ketinggalan, Berbagai Chapter Velozity Gelar Aksi Simpatik Di Bulan Ramadan

Tak Ketinggalan, Berbagai Chapter Velozity Gelar Aksi Simpatik di Bulan Ramadan Velozity

KabarOto.com - Menggelar aksi simpatik di bulan Ramadan ini juga dilakukan oleh Velozity (Veloz Community). Acara buka puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim menjadi agenda yang dipilih oleh komunitas ini dan beberapa chapter.

Salah satunya Velozity chapter Jakarta (JVC) yang memilih lokasi Masjid Baitul Mughni di Kuningan, Jakarta Selatan sebagai tempat kegiatan.

Baca Juga: Apa Rasanya Nyetir New Toyota Veloz 1.5 A/T Sepanjang Semarang Sampai Yogyakarta

Member sudah mulai berkumpul di lokasi sejak pukul 15.00 WIB, sedangkan acara berlangsung hingga 21.00 WIB pada (18/05) lalu. Sebanyak 45 member menghadiri kegiatan bersama keluarga masing-masing. Ditambah dengan 30 anak asuh Rimbani yang juga diundang.

Acara dimulai dengan pembukaan dari MC, yang mempersilahkan member serta anak-anak yatim untuk mulai memenuhi ruangan pada pukul 16.30 WIB. Acara segera dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz yang diundang oleh Jakarta Velozity.

Setelah buka bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim. Untuk buka bersama kali ini terdapat 3 velozer yang baru bergabung di Jakarta Velozity. Sehingga acara ini sekaligus untuk menyerahkan starter kit dan penempelan ID kepada member baru oleh Dimas Bramanti selaku Ketua Chapter.

Baca Juga: Mau Dapat Toyota New Avanza-Veloz Secara Gratis? Ini Caranya!

"Semoga event kegiatan kopdar, ngoprek bareng dan bukber bersama serta aksi baksos ini sedikit dapat membantu meringankan kepada yang membutuhkan, dan dapat mempererat tali silahturahmi sesama member, karena dalam
komunitas ini kita semua bersaudara meskipun tidak tertulis dalam satu kartu keluarga," ungkap Arry Kiswanto selaku Koordinator Chapter Velozity di Jakarta.

Tidak hanya buka bersama biasa, kegiatan ini diadakan untuk menyambung tali silaturahmi antar member, serta bakti sosial dengan memberikan santunan. Di mana suasana suka cita menyelimuti selama kegiatan berlangsung, dan kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama oleh member Jakarta Velozity.

Bahkan tidak hanya di chapter Jakarta, aksi senada juga dilakukan oleh Chapter V-KaPur (Velozity Karawang Purwakarta). Buka bersama diadakan dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu adik-adik Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah. Lokasinya ada di Dangdeur Cikopak, Purwakarta.

Diadakan pada 19 Mei lalu, sebanyak 40 member Velozity ikut meramaikan, bersama 105 anak yatim serta pengurus pondok pesantren. Kegiatannya kurang lebih serupa dengan chapter Jakarta, di mana ada sesi penyerahan starter kit member baru V-KaPur yaitu Hendrik dengan ID V-1917.

Baca Juga: Profil Toyota New Veloz

Selesai acara, suasana mengharukan menyelimuti penutupan karena adik-adik dari pesantren memberikan peluk erat serta doa untuk para member.

Adapun Velozity chapter lainnya yang melaksanakan kegiatan serupa, seperti Velozity chapter Lampung (VCL) pada (11/05) di Lesehan D'Bakule Pringsewu, chapter Bekasi (Velbec) di Kedai Kopi Tjan Harapan Indah pada (19/05), chapter Tangerang (Dvecta) yang mengusung tema Ngabuburit Oprek Ramadan di AZ2AZ Store Tangerang pada (19/05).

Bahkan ada Velozity yang mengadakan buka bersama perkenalan member baru dan kopi darat loh, yaitu chapter Cirebon (VCC) dan Velozity Java Chapter (VEJC).