POPULAR STORIES

Tambah 20 Outlet Tahun Ini, Scuto Luncurkan Logo Baru

Tambah 20 Outlet Tahun Ini, Scuto Luncurkan Logo Baru Scuto

KabarOto.com - Meningkatkan kepercayaan tinggi konsumen serta memperkuat konsep pelayanan terbaik pada pelanggan setianya, Scuto melakukan revitalisasi pada logo atau identitas perusahaan.

Tujuannya, rebranding logo ini menjadi langkah baru bagi Scuto dalam memanjakan konsumen sekaligus meningkatkan layanannya.

“Setelah dipercaya penuh masyarakat Indonesia selama 7 tahun ini sebagai partner laminating kendaraan, pada tahun 2020, Scuto dengan bangga memperkenalkan logo baru dengan berbagai pengembangan,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa logo utama yang baru memiliki tampilan lebih simpel, solid, kuat dan terlihat futuristik.

“Kami berharap identitas baru Scuto dapat diterima semua kalangan, dan sudah kami aplikasikan pada media promosi, termasuk produk terbaru yang di-launching awal maret lalu,” tambah Sugi, panggilan akrab Sugiarto.

Baca Juga: Berikut Daftar Harga Komplet Perawatan Mobil Dan Motor Di Scuto

Tak puas sampai hanya pelayanan, Scuto Indonesia akan menambah sekitar 20 outlet terbaru hingga akhir tahun 2020 ini. Tujuannya agar konsumen bisa lebih dekat dengan Scuto dalam memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan.

“Salah satu strategi kami dalam mengembangkan usaha ini, selain kampanye di media sosial, menjalin kerjasama B2B dengan berbagai perusahaan otomotif, hingga memasarkan produk jasa dan servis secara online pada beberapa marketplace di Indonesia,” bangga Sugiarto.

Scuto pun membuka jalinan kerjasama atau mitra. Bagi yang berminat bisa mengikuti alur sistem kemitraan atau partnership Scuto yang sudah ditentukan oleh tim Scuto.