POPULAR STORIES

Tambah Jaringan, Bridgestone Indonesia Resmikan Tomo Di Serang

Tambah Jaringan, Bridgestone Indonesia Resmikan Tomo di Serang Foto: KabarOto

KabarOto.com - Pembukaan dua Tomo (Toko Model) Sumber Sukses Ban di kota Serang, Banten, semakin menambah jaringan outlet resmi Bridgestone di kota Serang, Banten.

Dibukanya sekaligus dua pusat layanan Sumber Sukses Ban di Banten ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan Bridgestone yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul. Juga diharapkan dapat mendukung kelancaran aktivitas transportasi di Serang, khususnya di jalur lintas Serang – Rangkasbitung.

Baca juga: Bridgestone Akan Membuat Ban Dengan Bahan Daur Ulang

"Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dan semakin mendekatkan Bridgestone kepada konsumen Indonesia dalam selalu menemani pengendara Indonesia ke mana pun mereka pergi,” ujar Masaki Abe, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Tomo Sumber Sukses Ban yang pertama, berlokasi di kelurahan Banjarsari, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini cukup strategis, karena berada di antara Tol Jakarta – Merak dan Tol Serang – Panimbang yang diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi pada 2021 silam.

Kemudian untuk Tomo Sumber Sukses Ban yang kedua, berlokasi di Jalan Raya Petir – Serang, ini merupakan jalur lintas Serang - Rangkasbitung yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Baca juga: Komitmen Masa Depan, Bridgestone Siap Hadirkan Ban Untuk Mobil Listrik

Pembukaan Tomo Sumber Sukses Ban di Serang

Tomo Sumber Sukses Ban Serang menyiapkan sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Dan berdiri di atas lahan seluas 1.258 meter persegi dengan

Menyambut pembukaan Tomo Sumber Sukses Ban yang baru ini, ada penawaran khusus seperti potongan harga hingga 40% untuk jasa spooring