Tampil Lebih Sporti, Hyundai Creta N Line Diluncurkan Di Brasil

Tampil Lebih Sporti, Hyundai Creta N Line Diluncurkan di Brasil Hyundai Creta N Line versi Brazil (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Creta varian N Line ditawarkan di Brasil. Di mana, Crossover ini tampil lebih sporti dari sisi eksterior dan interior dibandingkan versi standarnya.

Varian N Line pada Hyundai Creta ini menggunakan basis dari model facelift yang diperkenalkan pada 2019. Tampilan yang lebih sporti terdapat pada bumper yang didesain ulang. Gril juga lebih besar dan terhubung dengan lampu depan. Selain itu, ada juga intake bumper lebih besar dan lampu sein berbentuk segitiga.

Pola baru pada gril mirip dengan Hyundai Tucson, sedangkan gril terpisah dari kap mesin membuat Hyundai Creta N Line ini terlihat lebih sporti.

Baca Juga : Hyundai Motorstudio Senayan Park Ajak Generasi MZ Melihat Mobilitas Masa Depan

Area kabin terdapat logo N di jok

Ubaha lainnya termasuk pelek khusus berdiameter 17 inci, logo N di sekeliling mobil, eksterior dual-tone, panoramic sunroof, dan diffuser pada bumper belakang yang didesain ulang. Tidak seperti beberapa model N dan N Line lainnya, Hyundai Creta varian ini tidak mendapatkan highlight merah di bagian bawah bodykit.

Area kabin, terdapat jok hitam dengan jahitan merah kontras, emblem N di jok, kenop persneling, dan setir, plus balutan hitam glossy di konsol tengah. Fitur peralatan termasuk kursi pengemudi berventilasi, AC otomatis, enam airbag, dan paket dasar suite Hyundai SmartSense ADAS.

Baca Juga : Hyundai Venue Facelift Sudah Bisa Dipesan Di India

Tampilan belakang lebih sporti

Soal performa, Hyundai Creta N Line ditenagai oleh mesin bensin 3 silinder 1.000 cc T-GDi turbocharged yang menghasilkan tenaga 118 dk dan 172 Nm. Tenaga yang dihasilkan dikirim ke roda depan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Sebagi informasi tambahan, Hyundai Creta N Line sudah tersedia untuk pre-order di Brasil.