Tanpa Seremoni, Triumph Trident Sudah Dipasarkan Di Indonesia

Tanpa Seremoni, Triumph Trident Sudah Dipasarkan di Indonesia Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Triumph melalui PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) ikut meramaikan Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021 dengan membawa produk terbaru, yakni Triumph Trident.

Menurut keterangan Direktur Teknik PT Garda Andalan Selaras, Yudi Yulianto mengatakan bahwa pihaknya belum memastikan berapa unit Triumph Trident yang akan dibawa ke Indonesia.

Baca Juga : Siap Dikoleksi, Triumph Motorcycle Luncurkan 8 Motor Gold Line Edition

“Triumph Trident masih dalam tahap homologasi. Namun, unitnya sudah bisa dipesan. Konsumen yang sudah memesan, harus menunggu sekitar tiga bulan,” ungkap Yudi.

Kehadiran Triumph Trident memang tanpa seremoni, Yudi mengaku di masa pandemi perusahaan harus lebih aktif. Jadi ini salah satu cara yang bisa dilakukan.

Baca Juga : SC Project Rilis Paket Sistem Pembuangan Untuk Triumph Speed Triple 1200 RS

“Triumph Trident yang dipasarkan di Indonesia dibanderol dengan harga Rp285 juta (off the road). Konsumen yang berminat bisa melakukan booking fee sebesar Rp20 juta,” jelas Yudi.

Sebagai informasi, Triumph Trident yang merupakan naked bike terbaru ini bisa dikatakan sebagai produk yang paling terjangkau. Pasalnya, kapasitas mesinnya merupakan yang terkecil dari lineup produk Triumph.

Triumph Trident dibekali mesin berkapasitas 660 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 79 dk dan torsi 64 Nm.