Tata Motors Perpanjang Masa Garansi Konsumen Yang Akan Berakhir

Tata Motors Perpanjang Masa Garansi Konsumen yang akan Berakhir Produk-produk unggulan Tata Motors

KabarOto.com - Tata Motors memberikan keringanan bagi konsumen pemilik kendaraan niaga yang terkena imbas dari menyebarnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Pabrikan asal India tersebut memperpanjang masa garansi konsumen yang habis pada jangka waktu 15 Maret sampai 15 Mei 2020.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merwk (APM) Tata Motors di Indoneaia akan memperpanjang masa garansi dan free service selama 2 bulan.

Baca Juga: Tata Motors Hadirkan Lawan Suzuki Ignis

Dalam rentang waktu tersebut, pelanggan tetap bisa klaim garansi dan memanfaatkan layanan free service. Langkah tersebut diambil setelah masa darurat Covid-19 di beberapa provinsi diperpanjang.

Mekanik Tata Motors melakukan pemeriksaan kendaraan

“Keselamatan dan kesehatan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis adalah prioritas Tata Motors saat ini. Customer tidak perlu khawatir, klaim dan layanan free service masih bisa dilakukan," jelas Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, pihaknya selalu memantau laporan perkembangan Covid-19 beserta kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. "Karena itu kami berkomitmen akan terus memberikan kenyamanan bagi karyawan, pelanggan dan mitra bisnis,” pungkas Biswadev.

Untuk diketahui, Tata Motors yang memiliki ragam kendaraan model pick-up yang laris, juga punya lini produk Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin) dan Truk Tata LPT 913.

Tata Prima 2528.K 6x4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 dk dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.

Baca Juga: Jual Model Unggulan, Tata Motors Resmikan Diler Pontianak

Kemudian, truk Tata Ultra 1014 telah membuktikan kesuksesannya di segmen light truck serta menawarkan volume dan kapasitas angkut terbaik sesuai dengan kebijakan ODOL (Over Dimension Over Load).