POPULAR STORIES

Tawarkan Berbagai Model Pelek, Ini Prediksi JF Luxury

Tawarkan Berbagai Model Pelek, Ini Prediksi JF Luxury

KabarOto.com – Tampilan mobil akan berubah total hanya dengan mengganti peleknya. Dipasaran banyak produk pelek aftermarket yang ditawarkan, salah satu paling ternama di Indonesia adalah JF Luxury.

JF Luxury menawarkan pelek dengan berbagai model dan ukuran, namun yang paling diminati sekarang ini tetap model monoblok racing.

Baca juga: Tim KDRT Pilih Pelek JF Flow Forged Untuk Balapan

“Kalau bicara model, saat ini bisa dibilang pelek monoblock (one piece) bergaya racing masih cukup diminati, misalnya palang double spokes, maupun mesh. Karena pengaplikasinya cukup leluasa untuk dipakai ke mobil kompak harian macam LCGC, hatchback, sedan, crossover, SUV, sampai D-Cab. Dalam artian diameter dan PCD-nya cukup beragam untuk mobil-mobil di Indonesia,” ujar Rudy Ghupta selaku Digital Marketing Head JF Luxury.

Lalu prediksinya, kedepannya juga banyak mobil-mobil sekelas SUV maupun MPV, modifikasi mulai merata tidak hanya mobil kelas LCGC, hatchback atau sedan saja yang dimodifikasi secara proper.

“Saat ini dan sampai tahun depan prediksinya mobil jenis SUV dan MPV yang akan banyak ganti pelek. Tak sekadar urusan gaya, tetapi dengan semakin baiknya infrastruktur jalan di tanah air, penggunaan kedua mobil tersebut tak hanya sebagai kendaraan komuter tetapi juga road trip. Karena itu tentunya dibutuhkan pelek aftermarket yang berkualitas dan mampu mendukung kegiatan tersebut,” papar Rudy.

Baca juga: Tidak Asal Buat, Begini Spesialnya Aero Kit GR PARTS Toyota GR 86

Asyiknya lagi, JF Luxury memiliki lineup pelek yang lengkap mulai dari casting, flow forming, dan forging dari ukuran 14 hingga 22 inci dengan kualitas yang tersertifikasi sejak tahun 2008. Lalu harga peleknya pun cukup terjangkau berkisar antara Rp 3 juta sampai Rp 30 jutaan, harga akan tergantung ukuran, metode pembuatan pelek, dan status limited edition-nya.