Teaser Honda HR-V Terbaru, Tampilkan Bentuk Crossover Sporti Dan Serbaguna

Teaser Honda HR-V Terbaru, Tampilkan Bentuk Crossover Sporti dan Serbaguna Teaser Honda HR-V terbaru (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Menyambut awal tahun 2022, Honda merilis gambar model HR-V terbaru yang rencananya akan mengawali debut pada akhir tahun ini dan mulai dipasarkan pada tahun depan di Amerika Utara.

Dari teaser tersebut, Honda HR-V terbaru tampil lebih sporti dan diklaim menjadi kendaraan yang serbaguna. Selain itu, bentuk gril oval dipadukan dengan desain bumper yang agresif berwarna hitam.

Baca juga: Honda Akan Hadirkan Kejutan Di IIMS 2022, Luncurkan Model Baru?

Bergerak ke belakang, kita bisa melihat tudung yang terpahat, garis bahu yang menonjol, dan bodywork yang montok.

Sorotan juga tertuju pada jendela belakang bersudut dan lampu belakang bergaya dengan elemen mengalir, serta bumper dua warna, yang tidak memiliki knalpot yang dipotong.

Baca juga: Belum Ada Penyegaran, HPM Beberkan Nasib Honda Mobilio

Meskipun belum resmi, Honda HR-V yang sebelumnya menggunakan mesin empat silinder 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 141 dk dan torsi 172 Nm. Akan dibekali jantung pacu miliki Honda Civic, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaga 158 dk dan torsi 187 Nm.

Sebagai informasi, Honda HR-V mampu terjual sebanyak 137.090 unit di Amerika Serikat pada tahun 2021, dan menjadi crossover terlaris ketiga meninggalkan kedua pesaingnya, yakni Chevrolet Trailblazer dan Subaru Crosstrek.