Teknologi Bahan Bakar Hidrogen Toyota Menyinari Menara Eiffel

Teknologi Bahan Bakar Hidrogen Toyota Menyinari Menara Eiffel

KabarOto.com – Dalam rangka acara “Paris de l’hydrogène” yang diselenggarakan oleh Energy Observer1, Menara Eiffel diterangi lampu berwarna hijau.

Pilihan lampu berwarna hijau sendiri melambangkan hidrogen terbarukan bersertifikat yang digunakan untuk memberi daya pada sel bahan bakar Toyota di dalam generator hidrogen GEH2® yang dikembangkan oleh EODev (Energy Observer Developments).

Baca Juga : Keren, Body Kit Toyota Raize Garapan Kuhl Racing

“Kami percaya inisiatif ini akan diikuti oleh banyak orang lainnya di mana acara-acara mendatang dapat dirayakan menggunakan energi bersih. Kami berharap monumen terindah di Prancis dan tempat lain akan diterangi berkat solusi energi berkelanjutan,” kata Jérémie Lagarrigue, Direktur Pelaksana, EODev.

Baca Juga : Toyota Supra Ikonik The Fast And The Furious Dilelang

Selain itu, Berbagai aplikasi yang menggunakan teknologi sel bahan bakar hidrogen Toyota juga dipamerkan, termasuk Mirai baru, bus kota yang diproduksi oleh CaetanoBus dan pemanjang jangkauan maritim REXH2® & generator GEH2® yang dikembangkan dengan EODev.

Sementara itu, Presiden & CEO Toyota Motor Europe, Matt Harrison mengungkapkan, “Teknologi sel bahan bakar hidrogen akan memainkan peran kunci untuk memungkinkan Toyota mencapai tujuan Netralitas Karbon pada tahun 2050.”