POPULAR STORIES

Terjangkau, Sebegini Biaya Perawatan DFSK Super Cab

Terjangkau, Sebegini Biaya Perawatan DFSK Super Cab DFSK Super Cab

KabarOto.com - Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika akan membeli sebuah kendaraan komersial untuk keperluan usaha atau bisnis. Selain memerlukan kendaraan yang fungsional sesuai dengan kebutuhan, diperlukan juga kendaraan dengan mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan tidak kalah penting adalah kemudahan dalam perawatannya.

Super Cab dirancang dan disesuaikan oleh tim Research and Development DFSK untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial ringan di Indonesia. Rancang bangun yang kokoh dan fungsional, DFSK Super Cab juga ditunjang dengan mesin yang andal bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial ringan.

Baca Juga: Saingi Wuling Formo, DFSK Punya Supercab Untuk Mobil Komersil

PR & Digital Manager, Arviane D Bahar mengatakan, sejak awal, DFSK menyadari pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya. Konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah.

DFSK menghadirkan dua jenis mesin untuk Super Cab, bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 dk dengan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 dk.

Kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kpl dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kpl yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

Biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 2 tahun atau 50.000 kilometer hanya berkisaran di angka Rp4 juta-an. Biaya tersebut sudah termasuk pergantian suku cadang dan jasa servis.

Baca Juga: DFSK Mulai Penjualan Fleet Glory 580 Dan SuperCab Barunya

“Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama," terangnya. DFSK memberikan garansi mesin 3 tahun atau 120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen.