Tetap Buka Saat PPKM, Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Terbuka Untuk Merek Lain

Tetap Buka Saat PPKM, Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Terbuka Untuk Merek Lain

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap membuka fasilitas bengkel perbaikan Mitsubishi Bodi & Cat selama berlangsungnya kebijakan PPKM.

DGH After Sales Strategy Group, Adam Rahman menagatakan, “Fasilitas body dan paint tetap buka dengan catatan kami meminta diler bekordinasi dengan pemerintah daerah untuk tahu apa yang dibolehkan dan dilarang.”

Baca juga: Progres Perbaikan Mitsubishi Xpander Terkait Kerusakan Fuel Pump Sudah 70 Persen

MMKSI mengatakan fasilitasnya ini tetap beroperasi di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Lampung, Denpasar, Makassar, Medan, Cirebon, Palangkaraya, Balikpapan, Surabaya, Sidoarjo, Semarang dan Solo.

Selain melayani produk dari Mitsubishi, bengkel body dan paint ini bisa melayanai kendaraan dari merek non Mitsubshi.

Baca juga: Mitsubishi Buka Fasilitas Pengecatan Dan Perbaikan Bodi Ke-17

“Kami prioritaskan mobil Mitsubishi untuk pelayanan dengan baik dan cepat, namun kami tidak menutup kemungkinan pelanggan non Mitsubishi juga bisa datang dan mengalami pengalaman yang sama dengan pelanggan Mitusbishi dalam hal body dan paint. Jika ada konsumen mobil lain yang ingin memperbaiki mobil mereka di tempat kami sangat terbuka,” jelas Ronald Reagan, DGHAfter Sales Operation.

Hingga saat ini, MMKSI sudah memiliki fasilitas bodi dan cat sebanyak 17 diler yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Fasilitas yang ada di bengkel ini antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay