POPULAR STORIES

The Newest Lexus UX Mobil Sporty Nan Elegan, Cocok Untuk Wanita

The Newest Lexus UX Mobil Sporty nan Elegan, Cocok untuk Wanita The Newest Lexus UX

KabarOto.com - Lexus kembali hadir ke hadapan konsumen dengan membawa line up terbaru Lexus SUV, yaitu The Newest Lexus UX Series. Pionir SUV Luxury di Indonesia ini melengkapi pilihan SUV Crossover mereka. Tentunya menjawab kebutuhan sobat KabarOto sebagai kaum urban luxury.

The Newest Lexus UX menampilkan look yang edgy sekaligus elegan dalam waktu bersamaan. Sebelum membahas Lexus terbaru lebih jauh, penampilan ini tidak bisa lepas dari sosok Chika Kako selaku Chief Engineer yang mengembangkan platform global terbaru. Tidak hanya itu, Chika Kako termasuk figur wanita yang sangat inspiratif di dunia otomotif loh.

Baca juga: Ini Rahasia New Toyota Avanza 2019 Lebih Nyaman

chika

Perlu diketahui, Kako adalah satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus Internasional. Latar belakangnya yaitu studi chemical engineering dan explorer personality, sehingga melalui perannya sebagai chief engineer, Kako dapat mengembangkan passion-nya untuk bereksperimen.

Dari Hobinya yang sangat mencintai adventure, contohnya trekking, hal inilah yang membuat Kako ingin mendesain mobil untuk wanta dan generasi muda yang aktif, dinamis, young, dan stylish. Tentu tetap mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam mengemudinya.

lexus

"Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series." ujar Kako

Dengan sentuhan seni seperti kesukaannya, Siluet The Newest Lexus UX didesain begitu cantik. Bahkan dilengkapi dengan lampu signature Lexus spindle gril, 3 lampu utama proyektor LED, dan lampu belakang limitless line berbentuk horizontal.

Tidak hanya dipenuhi dengan keindahan, sesuai dengan imajinasinya, SUV Crossover ini memberi kenyamanan dengan menyematkan Power Back Door with Kick Sensor. Menarik banget, kan!

lexus

Nah, di Indonesia Lexus UX bakal hadir dengan tiga tipe. Pertama, dua tipe dari Lexus UX 200 yang tersedia yaitu Sport dan Luxury. Kedua, UX 250h Hybrid. Seluruh tipe Lexus terbaru ini sudah dilengkapi dengan mesin dan transmisi canggih. Sehingga, bahan bakarnya juga irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel halus.

Tenaga maksimal yang dihasilkan The Newest Lexus UX mencapai 183 dk. Lexus mengklaim bahwa tenaga ini termasuk yang terdepan dikelasnya. Dengan panjang 4.495 mm, mobil ini juga di klaim sangat lincah. Sistem suspensinya juga nyaman dan stabilitas kendaraan terbaik.

Baca juga: Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo Collector

The Newest Lexus UX juga kaya akan fitur loh. Jadi, Lexus memberi konsep seat-in-control, di mana pengemudi mau pun penumpang dapat mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan. Konsep seperti ini sepertinya memang lebih memudahkan untuk pengemudi wanita ya.

ux

Misalnya penumpang di samping pengemudi, audio switch sudah terintegrasi pada arm rest-nya sehingga lebih efisien untuk mengontrol fitur hiburan. Fitur ini akan tersambung dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10,3 inci Center Display.

Ada yang menarik nih, mobil ini dilengkapi dengan kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather. Kursi ini mapu melakukan adaptasi pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai. Penempatan titik pinggulnya pun optimal karena bentuk bantalan kursinya unik. Cocok banget untuk kebutuhan wanita!

"Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita professional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia," jelas Adrian Tirtadjaja, Lexus Indonesia General Manager.