Tata Motors Tambah Varian Tiago, Ini Sosoknya!

Tata Motors Tambah Varian Tiago, Ini Sosoknya! Tata Motors Tiago XZ+

KabarOto.com - Para pabrikan mobil dunia berlomba untuk mengembangkan jajaran produk terbaru mereka untuk dapat bersaing di pasar otomotif dunia. Seperti halnya seperti yang dilakukan Tata Motors yang baru saja melengkapi varian Tiago, dengan merilis Tiago XZ+.

Untuk Tiago XZ+, dibekali dengan desain yang berjiwa muda, serta dipersenjatai dengan beragam teknologi terbaru yang membuatnya semakin terkesan premium.

Tiago sendiri telah meluncur sejak tahun 2016, kendaraan ini memang dibuat sebagai mobil yang menarik, inovatif dan fitur modern. Selang 1 tahun pasca peluncuran, Tiago diganjar 18 penghargaan.

Tiago XZ+ memiliki dua varian bahan bakar, yaitu bensin dengan mesin revotron 1,2 liter dan mesin diesel dengan mesin revotorq 1,05 liter. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi lima percepatan AMT dengan dua pilihan warna, Canyon Orange dan Ocean Blue.

tiago

Untuk model teranyarnya ini Tata Motors memberikan pilihan single tone dan dual tone untuk eksteriornya. Untuk dual tone XZ+ dengan sentuhan glossy black pada atap dan spoiler-nya.

Selain itu, Tiago XZ+ semakin menarik berkat hadirnya aksen krom pada pintu belakang serta dilengkapi dengan body side molding. Canggihnya, untuk kontrol suhu XZ+ sudah sepenuhnya otomatis.

Baca juga: Tata Motors Siap Gelar Jelajah Pasar Nusantara 2018

Tiago XZ+ didukung dengan sistem hiburan ConnectNext 7" dengan layar sentuh by Harman dan android auto connectivity.

fitur tiago

Di India, Tiago XZ+ sudah mulai dipasarkan pada Rabu (12/12/2018) lalu dengan harga INR 5,57 lakh untuk varian single tone, sedangkan untuk dual tone Tata Motors membanderol INR 5,64 lakh. Harga tersebut hanya untuk Tiago XZ+ dengan mesin revotron atau bahan bakar bensin.

Sedangkan untuk bahan bakar diesel, Tata motor membanderol harga INR 6.31 untuk single tone dan INR 6.38 untuk dual tone.

tiago

SN Barman, Vice President, Sales, Marketing & Customer Support, Passenger Vehicles Business Unit dari Tata Motors merasa bangga akhirnya tata motor kini telah mengeluarkan seri XZ+ yang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen.

"Menawarkan fitur dan styling dari segmen di atas, kami yakin bahwa XZ + akan sangat disukai oleh pelanggan kami dan selanjutnya akan membantu kami memperluas pangsa pasar dan dukungan dalam perjalanan kami untuk memenangkan secara berkelanjutan' dalam bisnis PV," beber Barman.

Baca juga: Tata Motors Suplai 25 Unit Bus Hybrid Ke MMRDA