POPULAR STORIES

Tiket MotoGP Dan ARRC Mandalika Bisa Dibeli 17 Juli, Simak Nih Harganya

Tiket MotoGP dan ARRC Mandalika Bisa Dibeli 17 Juli, Simak Nih Harganya Ilustrasi: Sirkuit Internasional Mandalika (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Kabar gembira datang dari kejuaraan balap motor paling bergengsi, MotoGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC). Dalam waktu dekat, tepatnya 17 Juli 2023, masyarakat sudah bisa membeli tiket untuk menonton langsung keduanya.

Kedua balapan akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika. MotoGP Mandalika putaran 15, sementara ARRC Mandalika masuki seri keempat.

Baca Juga: Track Limit Bikin Brad Binder Kehilangan Dua Podium Di MotoGP Belanda

“Event balap motor internasional ini menjadi wadah memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Lombok Tengah, NTB, serta sebagai magnet bagi investor lokal maupun internasional untuk berinvestasi di kawasan The Mandalika,” ujar Direktur Utama Injourney, Dony Oskaria, Kamis (13/7).

Untuk balapan ARRC 2023 seri empat sendiri ada beberapa kategori yang bisa sobat KabarOto beli. Tiket kategori festival dijual dengan harga Rp 75 ribu, Premium Grandstand A dan B Rp 100 ribu, Deluxe Class Rp 2 juta, dan Premiere Class Rp 2,5 juta.

Sirkuit Mandalika (KabarOto)

Sama seperti tiket ARRC, sobat KabarOto yang ingin menonton MotoGP 2023 Mandalika juga memiliki beberapa kategori tiket, yakni General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Untuk tiket Weekend Pass yakni Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dijual dari harga Rp 700 ribu hingga Rp 2,3 juta. Daily Pass (Sabtu) dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta, Daily Pass (Minggu) dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sementara, tiket Premiere Class dibanderol dengan harga Rp 20 juta dan Deluxe Class dihargai Rp 15 juta.

Baca Juga: MotoGP Indonesia Digelar Bulan Oktober 2023

Bagi sobat KabarOto yang berminat, bisa langsung kunjungi laman https://www.themandalikagp.com atau melalui platform pembelian digital lainnya yaitu MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group.