POPULAR STORIES

Tim Pertamina Campos Racing Bersaing Ketat Di GP2 Jerman

Tim Pertamina Campos Racing Bersaing Ketat di GP2 Jerman Sean Gelael dan tim Pertamina Campos Racing ( Foto : Ist)

Persaingan ketat akan terjadi pada GP2 musim 2016 di Sirkuit Hockenheim, Jerman, akhir pekan ini. Berdasarkan laporan, hujan akan mengguyur sirkuti saat balapan nanti. Dua pembalap dari Tim Pertamina Campos Racing yaitu Mitch Evans dan Sean Gelael menyambut antusias ketatnya persaingan tersebut, kedua pembalap tim Pertamina Campos Racing memastikan akan bersaing ketat di GP2 musim 2016 Jerman.

"Sebelum istirahat musim panas, kami ingin mendapat hasil bagus. Memang balapan di GP2 musim 2016 ini akan ketat. Tapi persiapan sudah kami lakukan dengan matang. Tentu kami mengharapkan keberuntungan pada balapan nanti," kata Sean Gelael pembalap Tim Pertamina Campos Racing dalam keterangan tertulisnya.

Pembalap berusia 19 tahun itu akan berusaha membalap lebih konsisten dan masuk dalam posisi sepuluh besar, seperti yang dia lakukan pada balapan sprint di sirkuit Hungaroring, Hungaria, akhir pekan lalu. Meski target hanya 15 besar pada setiap balapan, Sean mengaku saat ini sudah menemukan kecocokan dengan balapan GP2 dan cukup kompetitif untuk mencuri poin.

Sejauh ini hasil yang didapat Sean Gelael cukup bagus, ia mendapatkan poin pertamanya di sirkuit Baku City Azerbaijan dengan finish ketujuh. Dan Yang lebih mengejutkan lagi hasil balapan di sirkuit Red Bull Ring, Austria meraih podium pertamanya setelah finis diurutan dua.

Mitch Evans rekan satu tim Sean gelael di tim Pertamina Campos Racing juga tengah berupaya menjaga peluangnya untuk tetap bersaing memperebutkan gelar juara GP2 musim 2016 ini. Pebalap asal Selandia Baru ini untuk sementara berada di peringkat ketujuh klasemen pebalap dengan koleksi poin sebanyak 77 angka. Peluang Evans belum tertutup karena jarak dengan pebalap lain tidak terlalu jauh dan musim ini masih menyisakan lima seri lagi.

Baca juga :