POPULAR STORIES

Tingkatkan Kualitas Layanan, Global Auto International Buka Training Center Dan Workshop Baru

Tingkatkan Kualitas Layanan, Global Auto International Buka Training Center dan Workshop Baru Training center di kawasan Cakung (KO/Edo)

KabarOto.com - Guna meningkatkan kualitas layanan serta kepuasan konsumen, PT Global Auto International selaku agen pemegang merek kaca film ICE-u dan distibutor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, membuka pusat pelatihan (Training Center) di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara.

Di gedung yang baru diresmikan pada Selasa (7/1) ini, akan menjadi pusat edukasi bagi para installer kaca film ICE-u dan para detailer System X Ceramic Protection.

Baca Juga: Keren Nih! Kramat Motor Sediakan Footstep Elektrik Untuk Fortuner VRZ

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI) mengatakan, training center ini akan menjadi role model untuk seluruh diler produk-produk GAI di seluruh Indonesia.

Seremoni peresmian

"Di sini, kami akan mempresentasikan berbagai keunggulan produk-produk yang kami miliki, sekaligus menampilkan standar kualitas pengerjaan dan layanan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia," kata Andi.

Menariknya, selain menjadi pusat edukasi, training center ini juga memiliki fasilitas workshop yang dapat menerima pemasangan atau upgrade kaca film ICE-u dan juga pengaplikasian coating oleh System X Ceramic Protection dengan standar yang telah ditetapkan oleh PT GAI.

Dapat menampung sejumlah kendaraan

"Pada awalnya, kaca film ICE-u ini lebih fokus sebagai produk OEM. Namun karena permintaan di bisnis retail terus meningkat, dan semakin banyak yang ingin upgrade ke lini kaca film premium, maka kami memutuskan untuk membuka training center dan workshop ini," jelas Andi.

Baca Juga: Mengenal Pelindung Cat Mobil System X Coating Ceramic

Training center dan workshop ini mampu menampung enam mobil untuk proses coating oleh System X Ceramic Protection, sedangkan untuk pemasangan kaca film oleh ICE-u, mampu menampung dua mobil.

"Kami memilih lokasi training center dan workshop ini di wilayah Cakung, karena melihat potensi pasar di daerah timur dan utara Jakarta yang belum terjamah oleh para kompetitor kami," pungkas Andi.