Torsion Tawarkan Pelek Original Buatan Indonesia

Torsion Tawarkan Pelek Original Buatan Indonesia Torsion Wheels

KabarOto.com – Indonesia sebenarnya punya potensi begitu besar dalam dunia industri modifikasi, mulai dari SDM kreatif, bahan berkualitas, semua bisa kita buat dalam Negeri.

Salah satu yang kini mulai menunjukkan pamornya adalah Torsion Wheels, merek ini bergerak dalam pembuatan aftermarket berkualitas produksi lokal.

Pelek Torsion tipe Volta.

“Kita sebenarnya sudah mulai dari tahun 2007, tapi memang lebih banyak untuk ekspor ke Eropa seperti Jerman, dan Italia. Nah barulah pada kesempatan kali ini, kita bisa launching produk kita di ajang IMX 2019,” ujar Chrisna Permata, selaku Marketing Torsion Wheels.

Baca Juga : Ini Arti Angka Dan Kode Pada Pelek Mobil

Untuk sebuah merek pelek aftermarket baru, Torsion punya cukup banyak pilihan model loh. Terdapat sekitar 9 model dengan ukuran 15 sampai 20 inci paling besarnya. Oh iya, soal desainnya, Torsion juga sudah merancang sendiri yah sob, jadi bukan menyontek pelek yang sudah ada, sehingga bisa dibilang ini merupakan pelek original.

Soal kekuatan juga engga perlu ragu deh sob, sebab pelek tersebut sudah melewati beberapa test SNI agar layak digunakan di jalan Indonesia. “Kita juga sudah mengikuti standar Eropa yah, mulai dari desain rancangan, sampai akhir jadi. Ada 5 tes yang dilakukan nulai dari impact tes untuk mengukur kekuatan pelek, lalu tes putar dengan beban, tes getar, hingga kekuatan cat agar tidak mudaah rusak kita tes juga,” lanjut pria ramah tersebut.

Baca Juga : Kerennya Pelek Rays TE37 Dipasang Berbagai Kendaraan

Untuk Pcd-nya Torsion menyediakan pilihan ukuran standar mobil kebanyakan misalnnya 4x100, 4x114.3, 5x112, 5x114.3 dan sebagainya. Bisa juga jika ada ukuran unik seperti 4x108 contohnya, bisa turut dibuatkan oleh Torsion.

Gamabaran konstruksi dasar pelek.

Lalu pilihan warna ada 5 pilihan warna setiap modelnya, diantaranya merah gelap, silver, grey, hitam polos, dan black polish. Jadi bisa pilih sesuai keinginan kalian deh cocoknya warna apa dengan mobil kalian sob.

“Harapannya kita bisa buktikan kalau pelek buatan dalam negeri juga bagus dan berkualitas kok. Karena seperti yang kita tahu banyak juga pelek dari China, Taiwan, Thailand dan sebagainya bisa buat, kenapa kita engga? Gitu,” tutupnya pada tim KabarOto.com.

Sudah berstandar SNI.

Sementara jika kalian mau pesan pelek ini, bisa dilihat langsung dari Instagram @torsion_wheels. Karena Torsion hanya melayani pesanan lewat online saja. Harganya sendiri cukup kompetitif kok mulai dari Rp 4,8 hingga 9,5 juta satu set-nya. Pemesanannya berkisar 10 hari, dan ongkos kirim gratis hingga Rp 1 juta.

Jadi bagi Sobat KabarOto yang mau ganti pelek supaya mobil makin keren, bisa nih coba pakai Torsion Wheels. Terus support produk- produk lokal ya sob!