POPULAR STORIES

TotalEnergies Indonesia Luncurkan ELF Lubricants Di IIMS 2024

TotalEnergies Indonesia Luncurkan ELF Lubricants Di IIMS 2024 Pelumas ELF Evolution dan ELF Moto Scooter. (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT TotalEnergies Marketing Indonesia secara resmi mengumumkan perkenalan merek pelumas terbaru yang telah menjadi legenda di dunia motorsport, ELF, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Berdiri di Prancis pada tahun 1967, ELF adalah merek pelumas kendaraan yang memiliki warisan balap yang sangat kuat. ELF telah memainkan peran penting di berbagai ajang balap, termasuk balap mobil seperti Le Mans, Formula 1, dan WRC, serta balap motor seperti MotoGP.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan sebagai bagian dari gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia.

Baca Juga : Jangan Ganti Oli Viskositas Terlalu Kental Untuk Mobil, Ini Akibatnya

Varian Pelumas ELF

Ada beberapa pelumas tersedia, untuk motor ELF menawarkan Moto 4 Pro, Moto 4 Gold, Moto 4 Scooter. Sementara untuk mobil disediakan Evolution 500, 700, dan 900 untuk versi fully sintetisnya.

Baca Juga : Oli Elf Kembali Ramaikan Indonesia Lewat IIMS 2024

Promo Pembelian Pelumas ELF

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia. Serta menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Yakni setiap pembelian produk ELF berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa merchandise dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000.