POPULAR STORIES

Toyota C-HR Debut Di Eropa, Tampilkan Desain Lebih Berani

Toyota C-HR Debut di Eropa, Tampilkan Desain Lebih Berani Toyota C-HR dipasarkan di Eropa (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota C-HR debut di dunia, dipasarkan untuk pasar Eropa. Model terbaru ini, memiliki desain lebih dramatis dan mendekati model coupe sport.

Desainnya memperlihatkan garis-garis tajam, dinamis dengan overhang lebih pendek dan ban berukuran 20 inci. Kombinasi bi-tone membuat Toyota C-HR memiliki warna hitam di bagian atap hingga ke bumper belakang.

Toyota C-HR baru diklaim memiliki beberapa peningkatan kualitas, desain avant-garde, teknologi canggih, powertrain hybrid, dan hybrid plug-in. Serta menawarkan kualitas sensorik.

Baca Juga: Toyota GR86 Racikan Sdesign Akan Mejeng Di Bangkok Auto Salon 2023

Kabin memiliki sistem pencahayaan ambien yang menawarkan 64 pilihan warna

Fitur baru seperti spidometer digital 12,3 inci, dengan grafik tajam, jelas dan mudah dibaca. Kemudian terdapat sistem kunci digital, di mana pengguna hanya perlu membawa ponsel untuk mengakses dan menyalakan mobil.

Masuk area kabin, terdapat sistem pencahayaan ambien yang menawarkan 64 pilihan warna. Skema pencahayaan ini juga membantu meningkatkan keselamatan dengan memberikan tanda visual dalam sistem Safe Exit Assist.

Selain itu, Toyota C-HR ditawarkan dalam paket multimedia Toyota Smart Connect, termasuk fitur suara on-board dan koneksi smartphone nirkabel melalui Apple CarPlay atau Android Auto. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi MyT untuk mengontrol fungsi mobil dari jarak jauh.

Baca Juga: Aero Kit Adro Buat Tampilan Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Lebih Keren

Toyota C-HR memiliki warna hitam di bagian atap hingga ke bumper belakang

Seluruh varian Toyota C-HR sudah dibekali fitur Toyota Safety Sense terbaru, yang memberikan perlindungan lebih besar terhadap risiko kecelakaan. Acceleration Suppression-nya dikembangkan untuk memperlambat penggunaan throttle secara tiba-tiba.

Kemudian ada juga fitur Proactive Driving Assist (PDA) yang memberikan perlambatan secara halus, saat pengemudi melepas gas. Kemudian ada Lane Change Assist dengan Front Cross Traffic Alert, Driver Monitor Camera (meningkatkan kinerja EDSS), Automatic High-Beam System.

Soal performa, Toyota C-HR ditawarkan dalam empat pilihan powertrain listrik, yakni versi 1.8 L dan 2.0 L Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan model plug-in hybrid electric (PHEV) 2.0 L. Varian HEV 2.0 L juga tersedia dengan opsi penggerak semua roda cerdas (AWD-i).