Toyota Prius Nightshade Meluncur Tahun Depan

Toyota Prius Nightshade Meluncur Tahun Depan

KabarOto.com – Toyota Prius edisi Nightshade dipastikan meluncur pada tahun 2022. Hadir dengan desain eksterior mencolok dan teknologi canggih, mobil ini akan bersaing di segmen kendaraan elektrifikasi.

Ditawarkan dalam versi FWD dan AWD-e, Toyota Prius Nightshade hadir dalam warna Midnight Black Metallic, Super White, dan Silver Metallic. Mobil ini menggunakan pelek alloy palang 5 berukuran 17 inci pada FWD, dan 15 inci pada AWD-e.

Baca Juga : Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition, Berkesan Premium

Di bagian dalam, jok depan standar menggunakn SofTex, berpemanas, dan dapat disetel daya membuat pengemudi dan penumpang tetap dalam kenyamanan yang dapat disesuaikan. Edisi khusus ini dibekali layar sentuh 7 inci standar dan sistem suara 6 speaker JBL dengan kompatibilitas Android Auto, Apple CarPlay, dan Amazon Alexa.

Toyota Prius Nightshade menghadirkan gaya berani dan hemat bahan bakar. Didukung oleh kombinasi mesin bensin siklus Atkinson empat silinder 1.800 cc efisiensi tinggi dan dua generator motor melalui transmisi tipe CVT yang dikendalikan secara elektronik.

Baca Juga : Toyota Supra Ikonik The Fast And The Furious Dilelang

Untuk faktor keselamatan, Toyota Prius Nightshade dilengkapi sistem Toyota Star Safety, yang mencakup Enhanced Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Smart Stop Teknologi (SST).

Semua model Toyota Prius hadir dengan garansi dasar 3 tahun / 36.000 mil dan garansi powertrain 60 bulan / 96.000 km. Garansi baterai hybrid Toyota berlaku selama 10 tahun atau 241.000 km dari tanggal kendaraan dalam servis, mana saja yang lebih dulu.

Sementara itu, garansi sistem hybrid berlaku selama 8 tahun atau 100.000 mil dari tanggal kendaraan dalam servis, mana saja yang lebih dulu.