POPULAR STORIES

Toyota Resmi Hadirkan Corolla Axio 50 Limited

Toyota Resmi Hadirkan Corolla Axio 50 Limited Toyota Corolla Axio 50 Limited akan diproduksi ebanyak 500 unit dan diperuntukkan khusus untuk pasaran Jepang. (Foto: Paultan.org)

Toyota secara resmi menghadirkan Toyota Corolla Axio 50 Limited untuk memperingati 50 tahun lahirnya model Toyota Corolla di dunia. Toyota Corolla Axio 50 Limited hanya akan tersedia sebanyak 500 unit dan dijual di Jepang mulai 1 Sepetember mendatang.

Toyota Corolla Axio 50 Limited memiliki fit bi-beam LED headlights, dotted-effect lower grille, side skirts, velg alloy ukuran 16 inci, smoked LED tail lights, sports seats dan piano black interior trim sehingga membedakan dari Toyota Corolla Axio versi standar seperti dikutip dari laman Paultan.

Toyota Corolla Axio 50 Limited juga dilengkapi lencana khusus bertuliskan '50 Limited' dan logo huruf ‘C’ dengan mahkota bunga. Nama Corolla sendiri dalam bahasa latin berarti Mahkota bunga. Di interior tersusun dengan jok kulit merah dan trim panel.

Toyota Corolla Axio 50 Limited didukung mesin 1.5 liter Atkinson-cycle dikombinasikan motor listrik dan electric continuously variable transmission (eCVT) memiliki semburan tenaga sebesar 74 PS dan torsi 111 Nm. Ditawarkan dalam pilihan warna white pearl crystal shine dan black mica, Toyota Corolla Axio 50 Limited dibanderol seharga 2,400,000 yen atau setara Rp 302 juta an.

Baca Juga: