Trans Jawa Jadi Acuan Jalur Logistik, DCVI Boyong 12 Truk Ke Semarang

Trans Jawa Jadi Acuan Jalur Logistik, DCVI Boyong 12 Truk ke Semarang DCVI

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) melanjutkan rangkaian acara 'Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4' di Semarang.

Kota tersebut menjadi kota ke-5 yang dikunjungi DCVI dengan menggandeng PT Hartono Raya Motor Semarang (HRM Semarang) sebagai mitra diler Mercedes-Benz Truk dan Bus di Jawa Tengah.

DCVI membawa varian truk terbaru yaitu Mercedes-Benz Axor Euro 4 tipe 4023T yang digunakan sebagai trailer head untuk moda transportasi logistik.

Baca juga: Daimler Perkenalkan Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Acara ini diresmikan oleh Reindy Posumah selaku Regional Sales Manager PT DCVI dan Didie Prastowo bertindak sebagai Assistant Branch Manager PT Hartono Raya Motor Semarang.

“DCVI melihat peluang positif bagi Mercedes-Benz Axor Euro 4 karena Jawa Tengah merupakan urat nadi transportasi logistik nasional di pulau Jawa. Saat ini, jalur tol Trans-Jawa yang menghubungkan bagian timur dan barat Pulau Jawa membuat mobilitas logistik semakin efisien dan cepat,” kata Reindy Posumah selaku Regional Sales Manager PT DCVI.

Baca juga: Selamatkan Keuangan, Penjualan Daimler Truck Naik 20 Persen

DCVI menghadirkan 12 varian Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi bisnis konsumen di beberapa segmen yaitu Mercedes-Benz Axor 1623R, 2523R, 2528R, dan 2528R, Mercedes-Benz Axor 1623C, 2528C, 2528CH dan 2528CX, Mercedes-Benz Axor 4023T, 4028 T dan 4928 T.

Untuk menyasar sektor logistik dan kargo, DCVI dan HRM Semarang menampilkan salah satu unit line-up produk terbaru truk yaitu Mercedes-Benz Axor 4023T.

“Kami berharap “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” bersama DCVI ini dapat menarik minat pelanggan untuk datang langsung dan melihat produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Didie Prastowo selaku Assistant Branch Manager HRM Semarang.