POPULAR STORIES

Trendy Warna Pelek Unik Bikin Tampilan Lebih Mencolok

Trendy Warna Pelek Unik Bikin Tampilan Lebih Mencolok Dok : JF Luxury

KabarOto.com – Pelek aftermarket memang memberikan tampilan berbeda ketika diaplikasikan. Namun akan kurang mencolok ketika sudah banyak yang menggunakan model tersebut, dan pilihan warna terbatas itu-itu saja.

Oleh karena itu JF Luxury sebagai penyedia pelek aftermarket di Indonesia memberikan beberapa pilihan warna andalan yang tidak biasa nih. Serta tentunya bikin mobil sobat KabarOto tampil beda ketimbang lainnya.

Mungkin warna seperti hitam, putih, silver, dan bronze banyak diminati karena bersifat netral. Namun pihak JF Luxury mencoba memberikan opsional lain yang mungkin bisa jadi tren kedepannya seperti Green Army, Magnesium Blue, dan Hyper Blue.

Baca Juga : JF Luxury Tawarkan Pelek Aftermarket Gaya Racing Untuk SUV

“Warna ini memang sedang diminati. Terutama yang magnesium blue, di beberapa pabrikan pelek besar warna ini jadi warna opsional,” ujar Rudy Ghupta selaku Digital Marketing Head PT Sinar Agung Mulia.

Walau warnanya biru, namun penggunaannya pun cocok disandingkan dengan warna mobil apapun. “Magnesiun blue terinspirasi dari pelek Magnesium yang dipakai mobil balap Super GT Jepang. Tapi belakangan warna ini dinilai cukup unik dan dipakai pelek casting, dan forging karena kesannya terlihat eksklusif. Paling penting bisa masuk ke warna bodi mobil apa saja,” jelasnya.

Baca Juga : MG 5 GT Sudah Serah Terima Unit, Siap-Siap Beredar Di Jalan

Pihak JF Luxury sendiri menyediakan untuk beberapa model dan ukuran sehingga setiap jenis mobil bisa merasakan mobilnya tampil berbeda.