POPULAR STORIES

Triumph Motorcycles Dan Bajaj Resmi Berkolaborasi

Triumph Motorcycles dan Bajaj Resmi Berkolaborasi Tampilan Triumph Bonneville (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Triumph Motorcycles dan Bajaj akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi antara keduanya. Kolaborasi ini bertujuan untuk memproduksi dan mengirim sejumlah motor berkapasitas menengah yang tentu saja menguntungkan kedua perusahaan.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat membawa Triumph Motorcycles ke berbagai pasar tertentu yang memiliki volume tinggi dalam hal penjualan motor. Nantinya Bajaj mendapatkan akses ke brand Triumph sehingga dapat memasarkan produk Triumph dipasar India maupun Internasional.

Baca Juga:

"Tujuan kerja sama non-ekuitas (bukan terkait modal) ini adalah untuk mengirim sejumlah motor berkapasitas menengah dengan memanfaatkan kekuatan kolektif dari kedua perusahaan. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kami." tulis keterangan resmi Triumph Motorcycles dan Bajaj seperti dikutip dari lamana Paultan.

Triumph

Kerjasama ini bisa dibilang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Bajaj-KTM. Terlihat dari kerjasama itu penjualan KTM meningkat drastis. Kesuksesan tersebut bisa menjadi acuan utama Triumph untuk bekerjasama dengan Bajaj.

Sayangnya belum ada rincian mengenai kerjasama antara keduanya. Triumph hanya mengatakan bahwa rincian lebih lanjut kerjasama tersebut akan dibeberkan dalam beberapa waktu mendatang.

Sedikit informasi, dipasaran otomotif Bajaj dikenal lewat beberapa produk anyarnya seperti Pulsar dan KTM. Sedangkan, brand Triumph sendiri merupakan produsen otomotif ikonik yang berasal dari Inggris