POPULAR STORIES

Tuner Rusia Buat Tampilan Lexus RX Dan NX Semakin Bengis

Tuner Rusia Buat Tampilan Lexus RX dan NX Semakin Bengis SCL Global / RX Goemon

KabarOto.com – Mobil-mobil Lexus memang memiliki terkenal memiliki lekukan tajam dan agresif. Selain itu, ciri khas bernama Spindle Grille yang merupakan identitas layaknya Kidney Grille pada BMW, membuatnya tampil semakin mewah dan artistik.

Melihat potensi yang masih bisa di-upgrade, tuner asal Rusia, SCL Global membuat kit yang diperuntukan bagi dua model yakni RX dan NX. Nah, buat para pemilik tipe tersebut harus siap-siap ngiler kegantengannya.

Lexus NX Kotaro.

Baca Juga : Lebih Detail Lexus IS 2021, Simak Galeri Fotonya!

Keduanya mendapatkan proporsi ubahan yang mirip. Oh iya, kit ini sendiri diberi nama RX Goemon dan NX Kotaro. Kita bahas dari bagian terlebih dulu, di mana pada bagian kap mesin diganti dengan lekukan lebih tegas dan terdapat dua buah lubang angin sebagai pelepas panas.

Lexus RX Goemon.

Lalu bagian bumper juga turut diubah menyesuaikan bentuknya. Serta paling menarik ialah gril bawaan diganti dengan versi baru, di mana bentuknya bisa dibilang jauh lebih agresif dan menimbulkan efek 3D lebih nyata. Lalu terdapat detail seperti penambahan splitter di sisi ujung kiri-kanan.

Baca Juga : Gokil! Hotman Paris Pamer MPV Mewah Lexus LM 350

Dari bagian samping, kit ini memberikan nuansa kekar berkat over fendernya yang memiliki lekukan tajam. Lalu ditambahkan lagi side skirt, dengan bentuk cukup menonjol mengikuti bentuk garis body asli mobil.

Versi tampak belakang NX Kotaro.

Sisanya, untuk tampilan belakangnya SCL memberikan sentuhkan spoiler berukuran sedikit lebih besar dan bentuk lebih tajam. Lalu sebagai estetika tambahan, terdapat semacam garnis di bawah jendela belakang. Dan, pelengkapnya ialah diffuser bawah dengan output single muffler tengah.

Tampak belakang RX Goemon.

Material pembuatannya menggunakan Ultra High Temperature Fiberglass yang sama seperti pabrikan, ketebalan sekitar 2-3 mm, dan tahan sampai suhu 120 derajat celsius. Tapi soal harganya, banderol kit keren ini belum ada kejelasan.