POPULAR STORIES

Tunjukkan Aplikasi MyPertamina, Pelanggan Dapat BBM 'Full Tank' Gratis

Tunjukkan Aplikasi MyPertamina, Pelanggan Dapat BBM 'Full Tank' Gratis

KabarOto.com - Tepat 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Ini dimanfaatkan oleh berbagai produsen memberikan penghargaan kepada konsumen setianya. Tak hanya PT Persero Pertamina, khusus Pertamina Kalimantan juga ikut merayakan momen ini.

Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan melibatkan manajemen untuk terjun langsung menyapa para pelanggan produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Coco MT Haryono 61.761.03 dan 64.761.18, Balikpapan.

Baca Juga: Mengisi Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Banjir Promo Selama September

Serunya, hanya dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina, pelanggan bisa mendapatkan pengisian bahan bakar 'full tank' secara gratis. Layanan ini diberikan kepada konsumen Perta Series dan Dex Series saja. Jadi, bagi pelanggan yang terlihat sedang mengisi BBM dua produk tersebut dan bisa menunjukkan aplikasi MyPertamina, akan diberi pengisian penuh secara cuma-cuma. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan perlengkapan melawan Covid-19.

"Selain itu, pelanggan Pertamina yang beruntung akan mendapatkan paket siaga Covid-19 yang terdiri atas hand sanitizer, masker, dan vitamin," ujar General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan Freddy Anwar.

Baca Juga: Apresiasi Di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect Di NMax

Tak sampai di situ, di SPBU 64.761.07 Jalan Jenderal Sudirman, SPBU 64.761.09 MT Haryono, dan SPBU CoCo MT Haryono 61.761.03 giliran Pertamina Lubricants yang memanjakan konsumennya. Mereka memberikan produk Fastron dan Enduro diberikan secara gratis. Asyiknya, konsumen juga mendapat kupon potongan Rp 30 ribu dan Rp 10 ribu loh.