POPULAR STORIES

Undang Seluruh Chapter, BMW E36 Owners Community Semarang Rayakan Ultah Ke-2

Undang Seluruh Chapter, BMW E36 Owners Community Semarang Rayakan Ultah Ke-2 Acara ini mendatangkan 30 member dari berbagai chapter dan 26 unit BMW E36 dari berbagai chapter yang sudah ada. (Foto: E36 Owners Semarang)

KabarOto.com - Sabtu Sore (24/11/2018) yang cerah di kota Semarang, merupakan hari bersejarah untuk komunitas BMW E36 Owners Community. Pada hari itu bertepatan dengan tanggal berdirinya komunitas ini dengan usia yang masih terbilang muda, yaitu 2 tahun.

Walau terbilang muda, sudah banyak pembukaan chapter chapter baru selama 2 tahun. Kali ini anniversary diselenggarakan oleh E36 Owners Community Semarang Chapter, setelah tahun lalu diselenggarakan oleh E36 Owners Community Jakarta Chapter, bertajuk tema 'Together we're strong'.

Baca Juga: Profil - BMW M2 Competition, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Terlengkapnya!

Komunitas ini ingin seluruh member kompak dan solid menghadapi apapun masalah yang dihadapi."Alhamdulillah wasyukurillah, acara anniversary ini bisa terselenggara dengan lancar. Banyak perwakilan dari masing masing chapter seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Solo, Klaten, Kendal dan Semarang selaku tuan rumah datang ke Salatiga," tutur Vicky yang didapul sebagai Ketua Pelaksana.

Baca Juga: BMW S1000RR Ini Moge Carbon Dragster Tembus 10 Detik 402 Meter

"Banyak kendala tetapi dengan niat, acara ini dapat berjalan dengan baik, terimakasih kepada seluruh perwakilan masing masing chapter yang bisa hadir di acara ini," sambung Soqif, Koordinator E36 Owners Community Semarang.

Tidak lupa sambutan dari penasehat Adi Rusada, mewakili Ketua Umum Yuzha yang tidak bisa hadir di acara anniversary dikarenakan ada tugas dari perusahaannya.

"Saya cukup kaget, Semarang Chapter bisa menyelenggarakan acara yang cukup wah seperti ini. Ini menjadi tolak ukur untuk semua chapter yang ada dalam menyelenggarakan anniversary ke depannya," ungkap Adi Rusada selaku penasehat E36 Owners Community.

Acara ini mendatangkan 30 member dari berbagai chapter dan 26 unit BMW E36 dari berbagai chapter yang sudah ada. Di kota lain E36 Owners Community Bogor chapter juga mengadakan anniversary terpisah.

"Kita yang Jabodetabek tidak bisa merapat ke Semarang karena kesibukan pekerjaan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk merayakan anniversary walau beda tempat," ungkap Rizky, Koordinator E36 Owners Community Bogor Chapter.

Baca Juga: Mau Upgrade Audio Mitsubishi Xpander? Bisa Ikuti Pilihan Ini