Unik, Cina Punya Mesin Pencari Mobil Berbentuk Kucing

Unik, Cina Punya Mesin Pencari Mobil Berbentuk Kucing Mesin pencari mobil berbentuk kucing di Cina. (sumber: Motor1)

KabarOto.com - Konsumen di Cina tak perlu repot untuk datang ke dealer resmi untuk membeli mobil. Negeri Tirai Bambu kini memiliki mesin pencari mobil dengan desain unik.

Seperti dilansir Motor1, Selasa (19/12/2017), mesin pencari mobil ini berdesain kucing. Untuk menggunakan mesin ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki score lebih dari 700 di Zhima Credit China dan juga terdaftar sebagai Alibaba Super Member.

Baca Juga:

Adapun untuk memilih mobil yang diinginkan, konsumen harus lebih dulu mendownload aplikasi agar dapat melihat kendaraan yang diinginkan untuk melakukan test drive atau membelinya.

Setelah diverifikasi dengan pengenalan wajah dan kode, kendaraan akan dikirim ke lantai dasar dari mesin penjual otomatis. Konsumen juga diizinkan melakukan test drive selama tiga hari. Beberapa produsen mobil ternama berpartisipasi seperti, Mercedes-Benz, BMW, Audi, dan Volvo.

"Pemikiran kami di balik mesin pencari mobil difokuskan untuk membantu pengguna memecahkan masalah dalam proses pembelian mobil," ujar Direktur Pemasaran Divisi Otomotif Tmall, Huan Lu.

"Untuk melakukan itu, kami sedang membangun suatu toko dan eksperiensial yang menawarkan pikap mobil tanpa staf. Melalui pengenalan di satu satu atap yang menampilkan semua merek sekaligus," dia menambahkan.