Usai Gandeng Bimmeroom, Asuransi Tugu Ingin Gaet Komunitas Otomotif

Usai Gandeng Bimmeroom, Asuransi Tugu Ingin Gaet Komunitas Otomotif Bimmeroom

KabarOto.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) baru-baru ini menggandeng Bimmeroom dalam hal mengedukasi para pecinta mobil bekas melalui diskusi bertajuk “Walau Bekas, tetap Berkelas” (23/10).

Pehobi otomotif pada umumnya dan pecinta BMW pada khususnya, umumnya mengenal Bimmeroom sebagai tempat bagi yang mencari mobil BMW bekas serta melayani service perawatan mobil BMW atau memodifikasi mobil agar terlihat menarik dengan harga terjangkau.

Dalam diskusi, Tugu Insurance diwakili oleh Morgan Andre selaku Retail Business Group Head dan untuk Narasumber yaitu Pungky Wibawa selaku Owner Bimmeroom. Dalam diskusinya Pungky bercerita tentang perjalanan Bimmeroom sejak awal berdiri di 2015 hingga kini.

Baca Juga: Beli Motor Ini Bisa Langsung Dapat Perlindungan Asuransi

“Awalnya dari hobi saya yang memang pengguna mobil BMW, berbekal dari situ, kemudian berani untuk membangun Bimmeroom, dan tidak disangka ternyata antusiasmenya meningkat hingga dikenal banyak orang”, kata Pungky.

Tugu Insurance melihat ini sebagai kesempatan untuk dapat berkolaborasi dan kerjasama dengan komunitas-komunitas kedepannya. Asuransi tersebut memiliki program untuk mobil (t drive) dalam menawarkan perlindungan untuk mobil secara menyeluruh. Harganya diklaim relatif terjangkau mulai dari Rp 33 ribu per bulannya.