POPULAR STORIES

Versi Listrik Hyundai Kona Miliki Jangkauan 240 Mil

Versi Listrik Hyundai Kona Miliki Jangkauan 240 Mil

Kabaroto.com- Hyundai Kona siap mendapatkan versi sepenuhnya listrik yang meluncur tahun depan dengan jangkauan lebih dari 240 mil atau 386 km. Kabar ini diungkap langsung oleh Vice chairman Hyundai, Chung Eui-sun di sela-sela perilisan Hyundai Kona kemarin.

"Kami akan meluncurkan versi listrik Hyundai Kona tahun depan." ujar Chung Eui-sun seperti dikutip dari laman Carscoops.

Chung Eui-sun mengungkapkan bahwa Hyundai ingin menghadirkan berbagai line up SUV untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Hyundai Kona

"Rencana kami adalah mengembangkan sebuah SUV A segmen yang lebih kecal dari Kona dan juga mengembangkan sebuah SUV E segmen yang lebih besar dari Hyundai Santa Fe. Kami ingin lineup SUV kami dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan." tambah Vice chairman Hyundai, Chung Eui-sun.

Langkah tersebut dilakukan Hyundai demi meraup untung besar pada segmen yang sangat trend dipasaran. Tak hanya mobil konvensional, Hyundai pun akan lebih berfokus pada mobil ramah lingkungan seperti mobil listrik dan mobil hidrogen-listrik.

"Kita akan lebih fokus pada mobil yang ramah lingkungan seperti EV dan mobil hidrogen-listrik." ujar Chung Eui-sun.

Baca Juga: