POPULAR STORIES

Vespa Piaggio GTS 150 Limited Edition Meluncur

Vespa Piaggio GTS 150 Limited Edition Meluncur Piagio Indonesia resmi menghadirkan versi edisi terbatas dari Vespa Primavera 150 cc I-Get (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - Piagio Indonesia menghadirkan versi edisi terbatas dari Vespa Primavera 150 cc I-Get yakni Arcobaleno dan Sprint 150 cc I-Get, yaitu Sprint Sport. Keduanya hadir limited edition yang diperuntukan bagi penggemar berat skuter asal Italia ini.

Warna dan desain yang berbeda dari dua model edisi terbatas ini akan menarik perhatian generasi milenial, sekaligus memenuhi hasrat biker Vespa yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno cocok untuk bersantai dan menemani perjalanan ke pantai dengan warna eksklusif azzuro incanto, yaitu seperti warna langit dan warna laut. Skuter ikonik ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, dengan label Vespa dan warna sesuai dengan bodi motor.

Baca Juga:

Sedangkan untuk Vespa Sprint Sport menggabungkan kenyamanan berkendara terbaik, dengan sentuhan sporty dan ketangkasan menembus berbagai kondisi jalan atau lalu lintas.

Dirancang dengan tampilan yang maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan kelir eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt), serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.

Menambahkan sentuhan akhir pada skuter ini, detail komponen krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan dan lampu belakang, list body aluminium, serta kaca spion.

Untuk jantung penggeraknya, tidak ada yang berubah tetap sama dengan Vespa Primavera i-get 150cc dan Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get ini bakal meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, dan mengurangi kebisingan saat berkendara.