POPULAR STORIES

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition Dibanderol Rp 70 Jutaan

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition Dibanderol Rp 70 Jutaan Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition (Foto: Vespa)

KabarOto.com - Dalam perayaan ulang tahun ke-100 Disney, Vespa Primavera edisi Mickey Mouse resmi diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada.

Melansir laman Visordown, Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition masih menggunakan spesifikasi standar, tapi menampilkan skema cat warna merah dan hitam, dengan spatbor depan kuning dan pelek berwarna kuning. Perpaduan warna ini menggambarkan karakter kartun Mickey Mouse.

Lebih detail, edisi khusus ini memiliki siluet Mickey Mouse dan ciri khasnya, yang terletak pada tebeng depan dan jok.

Baca Juga: Tim Indonesia Bawa Merah Putih Ke Vespa World Days 2023 Interlaken Swiss

Perpaduan warna ini menggambarkan karakter kartun Mickey Mouse

Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, dan Innovation Piaggio Group, Michele Colaninno mengatakan bahwa mimpi memungkinkan kita untuk melihat masa depan dengan optimis, bahkan di masa-masa sulit seperti ini.

"Ikon abadi Vespa tak pernah gagal untuk merayakannya, pada acara yang spesial dari ulang tahun ke-100 Disney, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan," ungkap Michele.

Baca Juga: Diperkirakan Capai Banderol Rp100 Juta Di Indonesia, Begini Spesifikasi Vespa Elettrica

Menurutnya kolaborasi Vespa dan Disney mewakili perusahaan bersejarah dengan mimpi yang sama. Memungkinkan semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya dengan bebas.

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition ditawarkan dalam versi mesin 50 cc. Harga di Amerika Serikat $4.699 atau sekitar Rp 70 jutaan. Ada juga varian mesin 150 cc, harganya Rp 90,7 juta.