Vespa Primavera Sean Wotherspoon Di Indonesia Kebagian Jatah 1% Dari Penjualan Nasional

Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia Kebagian Jatah 1% dari Penjualan Nasional

KabarOto.com - Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi melantai di Indonesia pada hari ini (18/09) lewat peluncuran virtualnya. Skutik merek Italia ini hasil kolaborasi Vespa dan seniman asal Amerika Serikat yakni Sean Wotherspoon.

Skutik terbaru Piaggio Italia tersebut dibanderol seharga Rp 85 juta on-the-road Jakarta. "Hari ini sudah mulai dijual di authorized dealer Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan kota lainnya menyusul," ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia kepada wartawan.

Baca Juga: Nih, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Di Indonesia

Ia bilang, butuh diler dengan spot khusus untuk memajang model Vespa tersebut dengan eksklusif, "hal tersebut tak lain untuk membuat pelanggan kami merasa istimewa dengan memiliki Vespa edisi terbatas ini," imbuh Marco.

Terkait kuantitas, Marco bilang Indonesia hanya kebagian jatah Vespa Primavera Sean Wotherspoon sebanyak 1% dari total penjualan nasional. "Karena ini limited edition, artinya memang sangat sedikit sekali," katanya yang enggan menyebutkan angka.

Motor ini memiliki beberapa ubahan detail dibanding tipe Primavera biasa, seperti warna, rak depan (front rack), jok beludru dengan beberapa pernik khas Sean Wotherspoon.