POPULAR STORIES

Vespa World Days Di Indonesia Lebih Seru Daripada Eropa?

Vespa World Days di Indonesia Lebih Seru Daripada Eropa? Kipli

KabarOto.com - Vespa World Club (VWC) Former President, Martin Stift menyebut penyelenggaraan Vespa World Days (VWD) 2022 di Bali, Indonesia jauh lebih baik daripada di kampung halaman acara ini sendiri, yakni Eropa.

"Lihat saja sekarang, di sekeliling kalian, (acara) ini jauh lebih baik daripada di Eropa," katanya saat memberikan sambutan mewakili Presiden VWC, Mauro Calestrini di Bali, Jum'at (10/06).

Tak hanya itu, Ia juga menyebut populasi dan komunitas Vespa di Indonesia sangat besar dan sangat aktif. Hal tersebut diakui jadi salah satu alasan Tanah Air dapat menjadi tuan rumah hajatan para pecinta Vespa sedunia ini.

Dihadiri pula oleh Managing Director and Country CEO PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dirinya juga mengaku sangat mengapresiasi komunitas Vespa.

Baca juga: Mengintip Vespa Bacchetta, Tertua Di Museum Vespa World Days 2022 Bali

Maka dari itu ia mendukung hajatan ini dengan menghadirkan booth, menyediakan minuman gratis untuk pengunjung sekaligus merayakan momen dan berpesta bersama.

"Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir, sesuai dengan slogan pecinta Vespa, yaitu Satu Vespa, sejuta saudara, dan itulah semangat yang kita bawa di acara ini," katanya kepada wartawan di Nusa Dua, Bali, Jum'at (10/06).

Marco menceritakan awal ketertarikannya terhadap komunitas Vespa dan bagaimana ia berkendara dengan Vespa klasik seperti PX dan Vespa 50.

Baca juga: Petinggi Vespa World Club Kaget Lihat Vespa Ekstrem Di Indonesia

"Momen ini juga spesial karena hari ini pertama kali diadakan di Indonesia. Itu yang terpenting dan menjadikannya selebrasi ganda baik untuk kami, komunitas, maupun Indonesia," ujarnya.

"Anda telah menjadi bagian dari keluarga Vespa. Baik mengendarai yang klasik maupun yang modern, itu adalah pilihan Anda, kita semua adalah saudara di komunitas ini" tutupnya.