Video: Adu Pukul Anggota TNI AL Dan Pengendara Mobil Di Jl Pemuda Rawamangun

Video: Adu Pukul Anggota TNI AL dan Pengendara Mobil di Jl Pemuda Rawamangun Video beredar di media sosial, terjadi perkelahian antara seorang anggota TNI AL dengan pengendara mobil Mazda di Jl Pemuda Rawamangun.

Kabaroto.com- Aksi saling pukul antar kedua pria terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Aksi ini direkam oleh warga yang berada di lokasi kejadian dan membagikannya ke media sosial. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit tersebut, terlihat anggota TNI AL berseragam yang sedang mengendarai motor bersama seorang wanita yang diketahui adalah temannya tengah berhenti di tengah jalan.

Anggota TNI AL yang diketahui bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi terlibat adu mulut dengan seorang pria berkaos hitam pengendara mobil Mazda warna merah dengan pelat nomor B 1599 PVH.

(Lihat Juga: Viral Video Emak-emak Ribut di Jalan Akibat Kendaraan Senggolan)

Diduga perkelahian tersebut terjadi karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan melalui jendela mobil dan mengenai teman anggota TNI AL itu, yang sedang dibonceng motor.

Tak terima terkena lemparan sampah yang tak disengaja, anggota TNI dan teman yang diboncengnya tersebut memberhentikan mobil Mazda merah itu dengan menghadang dari samping.

Kedua pengendara ini kemudian adu mulut yang tak lama kemudian terjadi baku pukul antara keduanya. Warga yang berada di sekitar akhirnya ikut membantu melerai kedua pengendara ini.

Dari kabar yang diterima, saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan, mengingat ternyata kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, "kejadian tersebut saat ini tengah ditangani Polsek Pulogadung dan telah dikoordinasikan dengan Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POM AL)."

Baca Juga: