POPULAR STORIES

Video Koleksi Mobil Mewah Floyd Mayweather

Video Koleksi Mobil Mewah Floyd Mayweather ©Eric Jamison/Getty Images North America

KabarOto.com - Petinju Floyd Mayweather meraup keuntungan 226 Miliar Poundsterling (Rp4,5 Triliun) usai mengalahkan bintang UFC Conor McGregor pada pertandingan tinju dunia yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus lalu.

Seperti mayoritas olahragawan kaya di dunia, pria berusia 40 tahun itu memang hobi mengoleksi barang mewah seperti supercar. Dia memamerkan koleksi mobil mewahnya itu lewat akun instagram pribadi miliknya @floydmayweather.

Baca Juga:

Supercar pertama yang disorot adalah Lamborghini Aventador berwarna merah. Mobil seharga 275 ribu poundsterling (Rp4,9 Miliar) ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 552 KW di 8400 rpm, serta memiliki akselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Selanjutnya, ada Ferrari 488 Spider seharga 200 ribu poundsterling (Rp3,5 Miliar). Mobil andalan perusahaan otomotif asal Italia itu memiliki teknologi mesin super canggih dengan mesin turbo-charged V8 berkapasitas 3.902cc.

Mantan juara kelas menengah WBC tersebut juga mengoleksi mobil asal Inggris, Rolls Royce Phantom Drophead Coupe. Mobil berkelir putih dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6.75 liter dan mampu berakselerasi di kecepatan 0-60 km/jam dalam waktu 5,7 detik. Harga untuk satu unit Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ditaksir sekitar 350 ribu poundsterling (Rp6,2 Miliar).

Terakhir, mobil Bugatti Veyron yang dijuluki sebagai mobil tercepat di dunia dan hanya 450 unit di dunia. Harga satu unit mobil Bugatti Veyron mencapai 2,6 juta dolar AS (Rp35,8 Miliar).

Selain supercar, Floyd Mayweather juga memiliki rumah mewah yang memiliki luas 4.876 meter persegi yang terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Seperti dilansir LA Curbed harga rumah ini mencapai 26 juta dolar AS (Rp215 Miliar).