Video Review Porsche Macan

Video Review Porsche Macan

KabarOto.com - Porsche Macan memulai produksinya sejak 2014 di Leipzig, Jerman. Dengan menghadirkan beberapa varian hingga saat ini, yakni Macan, Macan S, Macan S Diesel, Macan GTS dan Macan Turbo. Khusus mesin diesel, saat ini Porsche menghentikan pengembangan dan produksi Macan bermesin diesel.

Penampilan Macan terbaru ini juga makin menarik karena Porsche Macan di Indonesia menghadirkan warna baru. Seperti Miami Blue, mamba Green Metallic, Dolomite Silver Metallic dan Crayon.

Awalnya, Porsche Macan dikenal dengan nama Cajun (Cayenne Junior) karena mobil ini memang dibuat berdasarkan pengalaman Porsche pada varian Cayenne. Akhirnya pada 16 Februari 2012, Porsche mengumumkan nama Macan, yang berasal dari bahasa Jawa, Indonesia.

Baca juga: Test Drive Porsche Macan, SUV Kompak Dan Cepat Warisan Performa Porsche

Jantung pacu Porsche Macan mengandalkan mesin 4 silinder DOHC turbo berkapasitas 1.984 cc, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 241 dk pada putaran mesin 5.000 - 6.750 rpm, sedangkan torsinya sebesar 370 Nm pada 1.600 - 4.500 rpm. Penggerak roda AWD (all wheel drive) menjadi andalan pada Macan.

Video kali ini di KabarOto on Youtube Channel berkesempatan menjelajahi keunggulan Porsche Macan milik PT Eurokars Artha Utama. Mobil yang masuk salah satu jajaran sebagai kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) hasil produksi pabrikan asal Jerman yakni Porsche AG yang memiliki kantor utamanya di Stuttgart, Jerman.

Nah, seperti apa keunggulannya? Tonton sampai habis ya Sob!