Waduh, Mitsubishi Evolution Kecelakaan Saat Balap Liar Di Palembang

Waduh, Mitsubishi Evolution Kecelakaan Saat Balap Liar di Palembang kondisi mobil Lancer Evo mengalami kerusakan yang cukup parah dan penumpang cedera ringan (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Sebuah mobil Mitsubishi Lancer Evolution VII mengalami kecelakaan di salah satu jalan raya di kota Palembang, Sumatera Selatan. Mobil berkelir kuning ini mengalami kecelakaan setelah ‘disundul’ oleh mobil lain pada Sabtu pagi (26/5).

Awalnya kejadian bermula saat Lancer Evo tersebut sedang melayani mobil BMW Seri 3 di lintasan balap liar. “Yang saya lihat sejak awal BMW sudah kalah, lalu BMW tersebut pindah jalur ke belakang Evo,” kata Richie Richardo saksi mata kejadian. Yang dimaksud adalah, BMW tersebut berniat untuk 'slipstream' atau ‘curi angin’ agar bisa mendahului Mitsubishi Evo.

Baca Juga: Hati-hati Melintas BSD City, Pasalnya Jalan Ini sebagai Ajang Balap Liar

Saat sudah hampir mencapai ujung lintasan, Mitsubishi Evo tersebut melepas gas untuk deselerasi, namun BMW tersebut pindah jalur lagi untuk mendahului mobil kuning ini. “Ternyata ada mobil mau keluar dari parkiran, BMW balik lagi ke jalurnya Evo, akhirnya BMW tersebut menabrak Evo, lalu hilang kendali,” lanjutnya.

Setelah itu, Richie menjelaskan jika Mitsubishi Lancer Evo tersebut hilang kendali dan menabrak trotoar, kemudian mobil mental ke jalur kiri dimana banyak mobil yang parkir. “Salah satu rodanya juga copot, mental dan masuk ke dalam mobil yang sedang parkir,” tambah Richie.

Akibatnya, kondisi mobil Lancer Evo mengalami kerusakan yang cukup parah. “Yang mobil BMW langsung kabur. Tidak ada korban jiwa, tetapi penumpang di Lancer Evo mengalami cedera ringan,” tutup Richie.