POPULAR STORIES

Warga Palembang Punya Dealer Resmi Mercedes-Benz Baru

Warga Palembang Punya Dealer Resmi Mercedes-Benz Baru

KabarOto.com – Tak hanya euforia Asian Games 2018, ternyata Palembang juga punya sesuatu yang baru untuk warga masyarakatnya, yakni dealer resmi terbaru Mercedes-Benz.

PT. Thamrin Citra Abadi, dealer baru Mercedes-Benz di Palembang kini siap melayani kebutuhan penggemar kendaraan asal Jerman, melalui beragam fasilitasnya.

“Kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz, baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” papar Elysa Thamrin, President Director PT. Thamrin Citra Abadi.

Baca Juga: Ribetnya Punya Bugatti Veyron, Ganti Oli Aja Butuh Rp300 Juta!

Dealer ini memiliki sistem Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru.

Cirinya adalah, tampilan showroom berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan. Fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern, sesuai standar yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Showroom yang terletak di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153 ini menjadi dealer resmi ke-22 Mercedes-Benz di Indonesia.

Cabang PT. Thamrin Citra Abadi juga telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas, dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2, terdiri dari 3 lantai.

Baca Juga: Menilik Kemegahan Ford F1 1948, Proyek Istimewa G Speed Indonesia

Demo car untuk customer test drive sudah pasti ada, sebelum calon customer menentukan pilihan tipe apa yang tepat sesuai kebutuhannya.

Tak sekadar berjualan, tapi kebutuhan untuk menjaga aftersales juga terpenuhi. Misal agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan 2 work bay.

Plus, PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking).

“Kami berharap PT. Thamrin Citra Abadi dapat menjadi ujung tombak kami untuk merambah pasar kendaraan premium di wilayah Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang. Kami percaya kehadiran PT. Thamrin Citra Abadi sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts.

Baca Juga: Mau Punya Lamborghini? Ini Estimasi Biaya Perawatannya..

PT Thamrin Citra Abadi

Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153

Telp: +62711 5611185

Telp 24 jam Emergency Service: 1500050

Jam Buka

Sales: Senin - Jumat: 08:30 – 18:00

Sabtu: 09:00 – 17:00

Service: Senin - Jumat: 08:00 - 17:00

Sabtu: 08:00 - 13:00