POPULAR STORIES

Wartawan Jawa Timur Ajak Keluarga Dan Pasangan Di Acara Yamaha Freego Family Day

Wartawan Jawa Timur Ajak Keluarga dan Pasangan di Acara Yamaha Freego Family Day YIMM

KabarOto.com - Mendekatkan kebersamaan di Bulan Ramadan, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), memberikan kesempatan bagi awak media bersama dengan keluarga dan pasangan untuk turut merasakan pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo 125 Connected melalui kegiatan Freego Family Day.

Acara ini digelar di Food Junction pada hari Minggu, 9 April 2023. Selain menjaga kebersamaan, event ini juga menghadirkan hal lain bagi peserta karena berkesempatan mengendarai Yamaha FreeGo 125 Connected.

Baca Juga: Layani Konsumen Di Jalur Mudik, Yamaha Hadirkan Bengkel Jaga Di 4 Wilayah

“Kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebersamaan dan kebahagiaan, ketika berkendara menggunakan Yamaha FreeGo Connected. Jadi rekan-rekan media bisa langsung merasakan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Gelaran FreeGo Family Day ini dimeriahkan oleh beberapa aktivitas yang turut melibatkan awak media, beserta keluarga dan pasangan.

Kegiatan diawali dengan aktivitas Fun Ride, karena dikenal sebagai skutik yang meliliki bagasi luas layaknya NMax, para peserta ditantang untuk mengisi bagasi FreeGo 125 sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: 294 Unit All New Yamaha NMax Untuk Pemkab Wonogiri Sedot Dana APBD Rp9,4 Miliar

Setelah itu para peserta turut diajak untuk merasakan performa berkendara menggunakan FreeGo 125 Connected, sehingga pengendara bisa merasakan sensasi dan keunggulan skutik 125 cc itu.

Keseruan dilanjutkan dengan adanya mini games yang menantang kekompakan setiap pasangan. Tidak lupa, untuk momen kehangatan FreeGo Family Day juga diabadikan melalui photo booth yang telah disediakan, sehingga bisa menjadi kenang-kenangan bagi keluarga di hari tersebut. Untuk mengapresiasi para pemenang, Yamaha STSJ juga memberikan sejumlah hadiah menarik.