POPULAR STORIES

Wow, Peugeot Tawarkan Beli Mobil 5 Tahun Hanya Isi Bensin Saja Di Bandung

Wow, Peugeot Tawarkan Beli Mobil 5 Tahun Hanya Isi Bensin Saja di Bandung

KabarOto.com - Astra Peugeot terus melakukan penetrasi pasar. Kali ini, Astra Peugeot turut berpartisipasi pada ajang MTF Autofiesta di Bandung, Jawa Barat.

Event ini menggandeng Mandiri Tunas Finance di Trans Studio Mall Bandung mulai dari tanggal 14 – 20 Oktober 2019. Pelanggan dapat memanfaatkan ajang MTF Autofiesta ini untuk membeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008.

Ada banyak program menarik yang disuguhkan oleh Astra Peugeot dan Mandiri Auto Finance selama pameran. Mulai dari suku bunga sangat rendah dan kompetitif, pilihan pembiayaan dan tenor kendaraan bermotor yang sangat beragam.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher untuk coating kendaraan yang mereka beli sebesar Rp 1 juta. Acara ini memberi kesempatan bagi pelanggan di kawasan Bandung dan sekitarnya mendapatkan Peugeot 3008 SUV dan New 5008.

Baca Juga: Keren.. New Peugeot 3008 Dapat Penghargaan

“Suku bunga yang diberikan di acara MTF Autofiesta ini sangat kompetitif, ini kesempatan bagus bagi para konsumen Bandung untuk melakukan pembelian Peugeot 3008 SUV dan New 5008," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot sendiri juga memberikan penawaran-penawaran menarik seperti jaminan warranty hingga 5 tahun atau 100.000 km, maintenance package selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yang dicapai terlebih dahulu).

Pihaknya mengartikan, bahwa para pembeli Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati rasa berkendara menggunakan mobil Eropa yang mewah.

Para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 juga mendapatkan keanggotaan AstraWorld selama 5 tahun di mana pelanggan akan mendapatkan layanan emergency selama 24 jam di jaringan Astraworld di seluruh Indonesia.

Selain itu, bonus yang diberikan juga termasuk pemasangan kaca film secara menyeluruh menggunakan merek Llumar termasuk juga seri Llumar Gold Series untuk bagian panoramic sunroof-nya.