POPULAR STORIES

Wow.. Sudah Ada Komunitas Harley-Davidson Khusus Wanita Di Arab

Wow.. Sudah Ada Komunitas Harley-Davidson Khusus Wanita di Arab Komunitas Ladies of Harley Riyadh Chapter itu terdiri dari 8 perempuan

KabarOto.com - Setelah dizinkan mengemudi oleh pemerintah, Wanita di Arab Saudi berbondong-bondong mengambil kelas mengemudi dan memproses lisensi untuk mendapatkan SIM. Bahkan beberapa wanita Arab sudah mendatangi dealer motor besar Harley-Davidson.

"Beberapa perempuan sudah mendatangi kami untuk bertanya tentang belajar dan membeli motor ini," ujar Trading Manager Harley-Davidson Saudi flagship store, Marwn Al-Mutlaq.

Saat ini sudah ada komunitas Harley-Davidson khusus wanita bernama Ladies of Harley Riyadh Chapter, yang terdiri dari 8 member.

Baca Juga: Keren.. Ini Wanita Arab Saudi Pertama Penggeber Mobil Formula 1

Lima diantara membernya sudah mendatangi toko untuk membeli riding gear. Namun demikian, perempuan di Saudi Arabia masih harus mendapatkan izin dari laki-laki untuk mendapatkan lisensi. Selain itu, tidak ada pelat nomor yang membedakan antara perempuan dan laki-laki.

Hanya saja untuk pakaian berkendara, masih tetap menganut aturan sebelumnya. Jika sedang berada di institusi pendidikan berkendara, para wanita ini diizinkan untuk menggunakan celana jeans termasuk rompi keselamatan. Sebaliknya, jika sedang berada di wilayah publik mereka tetap menggunakan abaya.