POPULAR STORIES

Wuihh.. Beli Glory 580 Bisa Dapat Diskon Rp32 Juta Dan Berhadiah 1 Unit Motor Klasik

Wuihh.. Beli Glory 580 Bisa Dapat Diskon Rp32 Juta dan Berhadiah 1 Unit Motor Klasik DFSK Sentra Kranji-Bekasi

KabarOto.com - Beragam strategi jitu dilakukan pihak pabrikan untuk dapat memikat hati konsumen, hal tersebut pun berdampak hingga ke lini terdepan dalam penjualan sebuah kendaraan yakni diler. Salah satu cara yang kerap kita temui adalah potongan harga atau diskon yang biasa dijadikan sebagai cara ampuh untuk menarik konsumen.

Tak tanggung-tanggung, diskon sendiri bisa mencapai puluhan juta Rupiah lohh, sobat KabarOto! Seperti yang dilakukan oleh diler DFSK Sentra Kranji-Bekasi yang memberikan diskon yang terbilang cukup menarik bagi produk unggulannya, Glory 580 dan pikap Super Cab.

Baca juga: Diler DFSK Sentra Kranji "Guyur" Diskon Besar Untuk Super Cab

Wahono, General Manager and Strategic Planning Departement DFSK Sentra Kranji menjelaskan, "Kami memberikan banyak promo menarik untuk calon konsumen, salah satunya potongan harga dan juga sejumlah bonus lainnya untuk setiap pembelian Glory 580 dan Super Cab," bebernya.

Seperti, tambah Wahono, untuk konsumen yang melakukan pembelian Glory 580 Comfort VIN (Vehicle Identification Number) 2018 secara tunai maupun kredit itu, berkesempatan meraih diskon Rp 32 juta. Namun jika konsumen membeli VIN 2019, diskon yang diberlakukan hanya Rp 5 juta.

DFSK Sentra Kranji-Bekasi

Selain itu, Wahono pun memaparkan bahwa setiap pembelian Glory 580 juga konsumen akan mendapatkan hadiah langsung satu unit sepeda motor SYM Classic model bebek.

"Kita menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen, seperti beli Glory 580 bisa dapat motor klasik, dan konsumen akan mendapatkan hadiah langsung kaca film," ujar Wahono.

Baca juga: DFSK Optimis Mampu Jual 12.000 Unit Di 2019, Ini Alasannya!

Tidak hanya untuk pembelian bagi Glory 580, namun promo menarik juga ditawarkan bagi calon konsumen pikap Super Cab. Untuk Super Cab ada diskon langsung sebesar Rp 19 juta, ditambah lagi Rp 10 juta, plus voucher BBM senilai Rp 6 juta, dan juga ada hadiah menarik lainnya.

"Selain diskon ada juga tambahan kaca film, dan karpet. Jadi konsumen yang melakukan pembelian bisa dapat banyak bonus saat membeli produk DFSK di kita," tutup Wahono.