POPULAR STORIES

Wuling Ajak Media Jajal Alvez Menyusuri Pantai Selatan Jawa

Wuling Ajak Media Jajal Alvez Menyusuri Pantai Selatan Jawa Wuling Alvez di Slili Beach, Gunung Kidul (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors mengajal media untuk menjajal SUV compact terbarunya, Wuling Alvez. Dalam kegiatan bertema All at Once Driving Experience, peserta diajak merasakan performa dan sensasi berkendara, menyusuri pesisir pantai selatan pulau Jawa. Ada lima unit digunakan untuk melintasi Solo-Yogyakarta, selama dua hari.

Baca Juga: Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN Dijual, Dapat Diskon Rp 15 Juta Tambah Subsidi Pemerintah

Kabaroto berkesempatan mencoba Wuling Alvez selama satu jam

KabarOto kebetulan ikut dalam batch dua. Perjalanan dimulai dari bandar udara Adi Soemarmo, Solo. Kemudian, melakukan menuju Pracima Tuin, di dalam Pura Mangkunegaran, Solo. Berlanjut menuju daerah Wonosari, Yogyakarta, untuk merasakan pengalaman berkendara aman dan menyenangkan, kondisi jalannya menanjak dan berkelok.

Dari Wonosari, kami pun menuju Slili Beach, Gunung Kidul. Pantai ini bisa dibilang pesisir pantai selatan Jawa. Sesampainya di Slili Beach, rombongan pun berfoto untuk mengabadikan pemandangan pantai yang dihiasi oleh karang-karang besar, di pinggirnya terdapat pasir cokelat yang bersih dan mempesona.

Puas berswafoto di sini, rombongan melanjutkan perjalanan ke pusat kota Yogyakarta melalui Imogiri. Berkendara pun semakin seru, karena mobil ini didukung oleh head unit 10,25 inci, yang dapat memutar musik untuk menghibur penumpang kabin berjumlah 4 orang. Beragam fitur berkendara pun dapat dioperasikan dengan mudah melalui Wuling Indonesian Command.

Baca Juga: Begini Tampang Wuling Air Ev Livery Kepolisian Dan Pemadam Kebakaran

Pracima Tuin yang berada di dalam Pura Mangkunegaran, Solo

Di tengah perjalanan menuju Yogyakarta, peserta menikmati makan malam di Sate Klathak Pak Pong, kuliner khas Yogyakarta yang terkenal di kalangan wisatawan. Perjalanan hari pertama pun berakhir di Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Di hari kedua, rekan media meneruskan perjalanan dengan tujuan Jiwa Jawi. Di lokasi itu akan dilangsungkan aktivitas yang seru, sekaligus tempat untuk makan siang bersama.

Penasaran dengan ulasan first drive Kabaroto, Ditunggu ya, Sob!