POPULAR STORIES

Wuling Bawa Produk Unggulan Untuk Dicoba Warga Pekanbaru

Wuling Bawa Produk Unggulan untuk Dicoba Warga Pekanbaru

KabarOto.com - Wuling Experience Weekend (WEW) ketiga hadir di Mal SKA, Pekanbaru Provinsi Riau. Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, diantaranya menghadirkan produk-produk unggulannya seperti Confero, Cortez, hingga Almaz untuk dicoba warga Pekanbaru dan sekitarnya. Selain itu menghadirkan festival kuliner, musik dan permainan menarik.

Sulistyo Nugroho Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan, Wuling Experience Weekend ini, ingin semakin dekat dengan pelanggan di Riau, sekaligus memberikan kesempatan merasakan sensasi mengendarai lini produk serta menikmati akhir pekan bersama Wuling.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Mobil Listrik Wuling E100 Dan E200

Pegunjung mencoba unit Wuling.

Selain berkesempatan melakukan test drive, tersedia Lucky Dip dengan beragam hadiah menarik bagi konsumen melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan yang disiapkan, yakni Halo Wuling Games dan Pit Stop Challenge.

Dalam ajang ini, Wuling menghadirkan varian terbaru Almaz yang dilengkapi inovasi Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Warga Pekanbaru yang penasaran dengan produk Wuling.

Wuling Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dipadukan transmisi CVT, kini memiliki opsi Manual untuk varian Smart Enjoy. Tenaga maksimal 140 dk dan torsi sebesar 250 Nm. Fitur terdepan juga tersedia di SUV ini mulai dari keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, sound system premium produksi Infinity by Harman, hingga fitur keselamatan lengkap.

Baca Juga: Wuling Perkenalkan Dua Mobil Listrik Di Indonesia

Selain itu, unit test drive Cortez CT juga tersedia selama Wuling Experience Weekend di Pekanbaru. Medium MPV Wuling ini didukung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger. Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman. Untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).