POPULAR STORIES

Wuling Formo Max Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp162 Jutaan

Wuling Formo Max Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp162 Jutaan Wuling Formo Max (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Formo Max, kendaraan niaga ringan resmi diluncurkan. Mengusung tagline ‘Enteng Bikin Untung’, mobil pikap ini memiliki keunggulan, seperti daya angkut lebih besar, manan, dan nyaman saat digunakan.

Diluncurkannya mobil ini, karena perekonomian Indonesia sudah mulai pulih, sektor usaha membutuhkan kendaraan untuk pendukung aktivitasnya.

"Bergerak dari hal tersebut, kami resmi meluncurkan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max," jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Wuling Formo Max memiliki mekanisme pembukaan bak tiga sisi, akses keluar masuk lebih praktis, lalu dek rendah, memudahkan dalam mennaikkan dan menurunkan barang.

Baca Juga : Wuling Air Ev Versi Tiongkok Dibanderol Lebih Murah

Selain itu, pikap Wuling ini turut didukung dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc tenaga maksimal 98 dk dan torsi 140 Nm, didukung transmisi manual lima percepatan.

Selain itu sudah ada Electric Power Steering, yang membuat manuver lebih mudah. Pikap Wuling ini, turut dibekali dengan Air Conditioner, Head Unit, dan speaker tipe teratas.

Selain itu, Multi Information Display (MID) pada spidometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, sampai pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala di semua tipenya.

Baca Juga : Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD. Terdapat pula alarm, yang akan mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian, fitur ini sudah ada sebagai standar.

Wuling Formo Max, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 162 jutaan (OTR) Jakarta.