POPULAR STORIES

Wuling Motors Ajak Komunitasnya Lihat New Almaz RS Di GIIAS 2023

Wuling Motors Ajak Komunitasnya Lihat New Almaz RS di GIIAS 2023 Perwakilan komunitas melihat langsung New Almaz RS (Foto: Wuling/KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Motors mengundang empat komunitasnya hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk melihat langsung New Almaz RS.

Empat komunitas tersebut adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Diketahui, New Almaz RS mendapatkan ubahan di sisi gril dan bumper dengan sentuhan warna hitam, emblem Wuling di belakang dan pelek 18 inci.

Baca Juga: Wuling Beri Promo Spesial Untuk Nasabah Bank Mandiri

Caption

Ramadhoni selaku Sekjen WLCI mengungkapkan impresinya terhadap desain eksterior New Almaz RS. "Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper dan gril baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani," ucap Ramadhoni.

Beralih ke interiornya, terdapat Tilt and Telescopic Steering Wheel yang menambah kenyamanan pengemudi. Kemudian, interior warna hitam menggunakan bahan kulit sintetis pada konfigurasi 7 penumpang. Selain itu, ada juga soft-touch panel pada bagian dasbor serta New Sophisticated Multicolor Ambience Light di ruang kabin.

Baca Juga: Beli Wuling Air Ev Dan Alvez Di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik

Segmen SUV merupakan segmen penting bagi Wuling dengan kehadiran seri Almaz di Indonesia sejak 2019 dan melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan Wuling Almaz RS di 2021 dan Wuling Almaz Hybrid di 2022.

Sementara itu, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa peluncuran ini menandakan pre book untuk pengunjung GIIAS 2023.

"Di mana, Promo New Almaz RS Hybrid mendapatkan Rp 10 juta dengan pre booking Rp 5 juta," jelas Dian.