POPULAR STORIES

Yamaha Lakukan Service Kunjung Dan Beri Souvenir Ke Konsumen

Yamaha Lakukan Service Kunjung dan Beri Souvenir ke Konsumen Service Kunjung yamaha

KabarOto.com - Yamaha di Bali memberikan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggannya. Mereka membagikan souvenir dan juga melakukan Service Kunjung Yamaha (SKY) di rumah konsumennya, tanpa melakukan booking.

Namun, pelanggan yang dikunjungi harus memenuhi kriteria. Di antaranya konsumen yang sudah melakukan pembelian lebih dari 1 unit motor selama masa Pandemik Covid-19.

Baca Juga: Ini Penjelasan Detail 3 Fitur Baru Y-Connect Yamaha All New NMax Dan Link Unduh Gratisnya

Selajutnya diberikan untuk konsumen yang melakukan servis di diler resmi Yamaha selama 3 tahun belakangan. Ada 61 pelanggan yang tersebar di seluruh kabupaten di Bali telah dikunjungi oleh tim Yamaha Bali untuk menerima program ini.

Selain itu, pelanggan yang mengunjungi dealer Yamaha pada 4 September lalu mendapatkan souvenir menarik. Namun tidak cuma-cuma, pelanggan yang sudah download aplikasi My Yamaha Motor app dan registrasi di aplikasi tersebut.

Yamaha sambangi rumah konsumen untuk memberikan souvenir dan servis motor

Andri Fistulariyanto, Promosi Dept Yamaha Bali mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk para konsumennya, dalam rangka hari Pelanggan Nasional. “Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami punya program istimewa untuk konsumen,” terangnya.

Bertepatan dengan momen ini juga, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memberikan fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect yang ada di All New Yamaha NMax.

Y-Connect sudah dilengkapi dengan fitur Ranking yang menghibur konsumen dalam menikmati aktivitas kendaraannya. Hal tersebut dikarenakan, fitur Ranking memungkinkan pengguna aplikasi Y-Connect memantau poin Ranking yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi dalam bentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul.

Baca Juga: Apresiasi Di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect Di NMax

Selain update dan penambahan fitur baru tersebut. Aplikasi Y-Connect juga dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi baterai/ aki, dan notifikasi malfungsi.