POPULAR STORIES

Yamaha Luncurkan Motor YZR-M1 2018

Yamaha Luncurkan Motor YZR-M1 2018 Yamaha YZR-M1 2018 (Foto: Autosport)

KabarOto.com- Yamaha resmi meluncurkan motor YZR-M1 untuk MotoGP 2018 yang dipamerkan oleh kedua pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Rabu (24/1/2018). Yamaha menjadi tim kedua setelah Ducati yang lebih dulu meluncurkan motor untuk MotoGP musim ini.

Seperti motor Yamaha YZR-M1 pada umumnya, warna biru masih mendominasi tampilan motor. Perubahan yang terlihat hanyalah logo sponsor "Movistar" dengan warna putih yang sebelumnya berwarna hijau.

Baca Juga: Schumacher Takjub Saat Valentino Rossi Kendarai Ferarri

Manajer Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, yakin jika YZR-M1 2018 akan lebih konsisten dibanding pendahulunya. Terlebih dari segi sasis yang merupakan pengembangan dari sasis musim sebelumnya.

"Kami cukup yakin jika kami bisa membuat motor lebih konsisten bagi kedua pebalap. Kami bisa menantang, pastinya untuk gelar juara. Itulah tujuan utama kami musim ini," ujar Meregalli seperti dilansir Autosport, Kamis (25/1/2018).

Baca Juga: Tiga Pebalap Superbike Akan Coba GSX-RR MotoGP

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menguji performa YZR-M1 2018 dalam tes pramusim resmi pertama MotoGP pada 28-30 Januari di Sepang, Malaysia.